BALAS DENDAM

Posted by Unknown on 7/18/08

BALAS DENDAM -
Seorang hakim sedang menanyakan kesalahanyang diperbuat oleh seorang terdakwa wanita.

"Kesalahan apakah yang diperbuat terdakwa?"

"Saya ditangkap ketika menyeberang jalan pada saat lampu merah untuk pejalan kaki."

"Apakah profesi terdakwa?"

"Oh, saya adalah seorang guru di salah satu Sekolah Dasar."

Dengan wajah senang, hakim itu berdiri dan berkata,
"Delapan tahun lamanya, saya menanti-nantikan terdakwa berprofesi guru di ruang pengadilan ini. Nyatanya, hari ini doa saya terkabul juga. Silakan ibu duduk disana dan tulis hukuman ini :

SAYA TIDAK BOLEH MENYEBERANG JALAN PADA SAAT LAMPU MERAH. Sebanyak 500 kali !"

Title : BALAS DENDAMSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2008/07/balas-dendam_18.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel BALAS DENDAM ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to BALAS DENDAM:

0 komentar | add komentar

Post a Comment