Lorenzo "Saya Sedikit Kikuk"

Posted by Unknown on 2/15/10

Lorenzo "Saya Sedikit Kikuk" -
a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNgpy89GQRl48gRSKSjSEzh-FU7mjVAdsAU6VaCC6MB-ui03HQR8xuG14Eta7G_K9bdBeJ9lDfzs6mleKdIQ0AyCtw-TG0jci7YatB9iFovoUM7RteYQQSgrITqBmxgAQiKzOEtb9fOos/s1600-h/lorenzo+saya+sedikit+kikuk.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP - 
Jorge Lorenzo gagal mencatat waktu terbaiknya saat melakukan ujicoba pertama MotoGP di tahun 2010 di Sepang Malaysia. Runner-up tahun 2009 itu menjadi tercepat ketiga dibawah Valentino Rossi dan Casey Stoner.

Mengenai hasil yang diperolehnya tersebut, Lorenzo tak ingin telalu khawatir. Pembalap berumur 22 tahun mengaku dirinya sedikit kikuk setelah jeda yang cukup panjang usai musim balapan 2009.

"Saya merasa lebih baik hari ini (Jumat) dan saya mampu mempercepat laju motor dengan segera. Bukan masalah besar pada hari pertama. Hanya saja, setelah jeda yang begitu lama, saya sedikit kikuk saat kembali membalap," ujar rider muda tersebut.
"Saya butuh sedikit waktu, tapi semua jauh lebih baik hari ini. Saya senang dengan performa saya juga dengan motor baru ini," lanjut Lorenzo.

"Kami tidak punya banyak waktu untuk menggarap motor hingga awal musim nanti, jadi kami akan memaksimalkan waktu kami hingga bulan depan untuk meneruskan kinerja yang baik ini," ujar Lorenzo optimis.
(yp)

Title : Lorenzo "Saya Sedikit Kikuk"SEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/02/lorenzo-sedikit-kikuk_15.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Lorenzo "Saya Sedikit Kikuk" ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Lorenzo "Saya Sedikit Kikuk":

0 komentar | add komentar

Post a Comment