Lorenzo Cidera Lagi

Posted by Unknown on 2/22/10

Lorenzo Cidera Lagi -
a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7tJq0rGrbgrmu2SVzwQKfF_-h_XT6yjzE5JQUvy2AxK8t0qd4Z7TDaN6awc-mhtqCEybk_cqDkxH5sPOzW_EqBLDfft8RVXZfv5xMhJIKw4ZGYBVgGV60I94OSpvMkJy5AMd2wOHUJb8/s1600-h/Lorenzo+cidera+lagi.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP - 
Jorge Lorenzo cidera lagi. Jorge Lorenzo segera mengunjungi Rumah Sakit General de Catalunya. Jorge Lorenzo diperiksa oleh Dokter Augusto José Casanovas, para spesialis yang yang pernah mengoperasi Lorenzo setelah ia menderita patah tulang jempol di tangan kanan setelah kecelakaan latihan motorcross.

Setelah cek-up, terlihat bahwa pemulihan Lorenzo dari cedera tersebut berkembang dengan baik, tapi tetap ada pertanyaan atas kehadirannya di pra-musim terakhir tes di sirkuit Losail yang dijadwalkan untuk bulan Maret 18-19. Fiat Yamaha mengkonfirmasi pekan lalu bahwa Lorenzo Cidera lagi dan tidak akan hadir dalam kedua tes Sepang minggu depan karena lukanya.

Manager Lorenzo, Hector Martin, mengatakan  "Pada saat ini ada keraguan yang serius tentang apakah Jorge akan sepenuhnya pulih untuk tes Qatar. Kita harus menunggu dan melihat bagaimana cedera dan pemulihan setelah jahitannya dihapus, yang akan dilakukan jumat atau senin ini.
(yp)

Title : Lorenzo Cidera LagiSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/02/lorenzo-cidera-lagi_22.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Lorenzo Cidera Lagi ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Lorenzo Cidera Lagi:

0 komentar | add komentar

Post a Comment