Gara-gara 'Bail Out' Seorang Pilot Nekad Tabrakkan Pesawatnya ke gedung Pemerintah

Posted by Unknown on 2/19/10

Gara-gara 'Bail Out' Seorang Pilot Nekad Tabrakkan Pesawatnya ke gedung Pemerintah - ui onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWRfbGQPKZM0w14QZgKQ_cFGJfuwxFyw4HmGVMHksdJE6plqTmUwafbGnp2Z630PDMi4ZB3TYp3dIpgj1W3ezL9xyrteYvcw8GLl0VX3D45Ou_hKJ3MwCuDv39D3Vatlgt_Am9-8Ytj00/s1600-h/plane-crash-austin.jpg">
Joseph A Stack pilot nekat menabrakkan pesawatnya ke gedung kantor IRS, lembaga pajak milik pemerintah AS. Untuk sementara, polisi menyimpulkan motif Stack adalah marah dan kesal kepada pemerintah.
Pesawat bermesin tunggal Piper Cheroke yang dikemudikan Stack itu terbang rendah pada Kamis 18 Februari 2010, sebelum jam 10 pagi, atau Kamis jelang tengah malam waktu Indonesia. Pesawat itu terbang rendah dari Bandara Georgetown, atau sekitar 30 mil dari Austin. Stack menerbangkan pesawat tanpa ada rencana terbang sebelumnya. Akhirnya sekitar pukul 10 pagi waktu setempat, Stack menabrakkan pesawatnya ke samping gedung berlantai tujuh dan berkaca gelap itu. Bola api yang memijar dari tabrakan itu mengingatkan warga pada insiden 11 September. Joseph A Stack yang dikenal dengan Joe Stack diketahui marah dan kesal bukan kepalang. Polisi menemukan tulisan Stack dalam sebuah situs yang mengungkapkan kemarahan luar biasa. Dalam situs dengan tulisan yang berjudul 'Joe Stack (1956-2010)', Stack mengungkapkan kemarahan. Betapa kesal dirinya dengan lembaga pajak IRS.
Tidak hanya itu, dia juga marah atas program dana talangan atau bail out pemerintah. Belum lagi, kata Stack, aksi premanisme dan ketamakan para korporat.

Hingga kini, Stack dipastikan tewas seketika dalam insiden ini. Sedikitnya 13 orang mengalami luka-luka dalam insiden Kamis pagi waktu setempat.

Posts related to Gara-gara 'Bail Out' Seorang Pilot Nekad Tabrakkan Pesawatnya ke gedung Pemerintah:

0 komentar | add komentar

Post a Comment