Facebook Tumbang Di beberapa Negara

Posted by Unknown on 2/20/10

Facebook Tumbang Di beberapa Negara - ui onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh__iGN1ptFScJIycwnu5ZFzwoAwJoQzDnXZibKij9fRxh8iSGfhG1qN505vHroTYMJZtr-unjIC-Ri9JHEt0iIBZ3-IAwiVf1WlVuviyBW86jdgUJhsBeEkrJAK1lJI8P2vlbMR0IWjHw/s1600-h/facebook(bbc)150.jpg">
Para penggemar Facebook di beberapa negara sempat kebingungan karena situs favorit mereka itu tak dapat diakses. Rupanya, memang sempat ada masalah di server Facebook.

Dikutip dari Press Association, Minggu (21/2/2010), para anggota Facebook di Inggris Raya, Amerika Serikat, Meksiko, Thailand dan beberapa negara mulai komplain sukar mengakses Facebook sejak Sabtu waktu setempat.

Dalam keluhan yang antara lain disampaikan via situs mikroblogging Twitter itu, beberapa user lapor bahwa mereka kesulitan log in. Beberapa lagi merasakan akses ke situs yang sangat lambat.

Melalui juru bicaranya, Matt Hicks, pihak Facebook mengakui memang ada sedikit kerusakan di server. Namun menurutnya, persentase pengguna yang mengalami gangguan sangat sedikit. Sayangnya tak disebutkan user di negara mana saja yang tertimpa masalah itu.

Beruntung, teknisi Facebook dapat segera mengatasi persoalan yang terjadi sehingga saat ini akses ke situs tidak lagi sukar. Tak dijelaskan apa yang jadi penyebab masalah di server mereka.

Title : Facebook Tumbang Di beberapa NegaraSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/02/facebook-tumbang-di-beberapa-negara_20.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Facebook Tumbang Di beberapa Negara ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Facebook Tumbang Di beberapa Negara:

0 komentar | add komentar

Post a Comment