Menu Sehat Alami untuk Batita dan Balita

Posted by Unknown on 2/22/10

Menu Sehat Alami untuk Batita dan Balita -
Judul: Menu Sehat Alami untuk Batita dan Balita
Penulis: Budi Sutomo, S,Pd & Dr. Dwi Yanti Anggraini
Penerbit: Demodia
Harga: Rp.79.000
Ina hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjuiYPpqGb99P9wUtmzoxkyLTYFdpj5y56yqtZcIRkqYPj2e3KoIYbyJPsXFDsMuq5re_dKoO2WA85V9jtdkpLBvRBlPirUTKZiLbKusSycrQqL9QgbdByxDyeiYHgQANUt_0A2jgevr0jC/s1600-h/Menu+Sehat+untuk+Batita+dan+Balita+-+Copy+-+Copy.jpg">formasi & Pemesanan: 021-78883030 ext: 213, 214, 216

Resensi:
Melihat anak tumbuh dan berkembang dengan baik adalah harapan setiap orangtua. Di usia balita, proses pertumbuhan dan perkembangan anak terjadi secara pesat dan tidak akan pernah terulang. Keberhasilan proses pertumbuhan dan perkembangan dipengaruhi oleh asupan gizi yang seimbang semasa balita.

Penerapan pola makan yang baik sudah harus dimulai sejak dini. Tentunya bukan hal mudah menerapkan pola makan yang baik bagi buah hati. Berbagai kendala, seperti anak sulit makan, alergi makanan hingga ganguan kesehatan seperti anak sakit dapat mempengaruhi kualitas dan kuantitas pola makan. Jika tidak ditangani dengan baik, kondisi ini dapat menggangu pertumbuah balita secara optimal.

Pengenalan gizi seimbang harus diketahui orangtua guna mengoptimalkan proses pertumbuhan anak. Tentu dengan harapan sang buah hati dapat tumbuh dan berkembang sesuai harapan. Buku ini mengulas berbagai informasi penting meliputi pengertian tumbuh kembang anak, cakupan luas zat gizi seimbang, kebutuhan gizi yang dianjurkan untuk balita dan batita, penyakit yana hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxcP7rpo8p70xQzPZbPvO8g3rGYXe5vc6vVIMWRQW2QKBQo02_oXHHYK8bSHC7P6VpMXHMCesgk59pSutsInriRlLrVpp5mMdAVXItpg5pKGNTWlkFiFWLDZiG6cmyQIhRUhTEyV2l15xW/s1600-h/Menu+Sehat+untuk+Batita+dan+Balita+-+Copy.jpg">g sering diderita anak akibat gangguan gizi, mengatasi anak susah makan dan minum susu, mengatasi alergi makanan pada balita dan batita, kebutuhan gizi balita dari tahun ke tahun, dan cara memilih bahan dan menyusun menu balita yang baik. Buku ini juga dilengkapi lebih dari 100 resep menu batita dan balita yang sehat dan bergizi, baik makanan utama, lauk hewani dan nabati, sayuran, sup, makanan bekal, snack dan minuman. Semua resep dipilih yang mudah dibuat dan bahan mudah didapat. Bahan pangan yang digunakan semuanya serba alami sehingga aman dan sehat untuk anak-anak.

Dengan berbekal buku ini, diharapkan para orangtua mendapatkan pencerahan tentang cara membesarkan sang buah hati dari sisi nutrisi yang tepat dengan pola menu seimbang. Layak dimiliki bagi orang tua yang mendambakan buah hati tumbuh dan berkembang secara optimal.

Posts related to Menu Sehat Alami untuk Batita dan Balita:

0 komentar | add komentar

Post a Comment