Tipu Puluhan Orang,Selly Diduga Bisa Hipnotis

Posted by Unknown on 2/17/10

Tipu Puluhan Orang,Selly Diduga Bisa Hipnotis - ui onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh7G40SnVGqbVcZLvUy1G9L74PUXCnbVal-ukdKkDgWp-78y1QJM46BBvx-CuObfetAOfZIN9Ncti8I8IDyfQZWMR3XuJN1LJbL7J7BIEUTu2Y1VhJWYX6WB6_7FrpTOCH-R6JQH4BvDRE/s1600-h/sellytipu2dlm.jpg">
Sudah jatuh puluhan korban akibat penipuan Selly Yustiawati. Digelandang ke Polsek Tanah Abang pun dia lolos. Selly diduga berbakat menghipnosis secara alami.

Pada awal Januari 2010, Selly digelandang wartawan Kompas dan para korbannya ke Polsek Tanah Abang. Polisi pun sudah ada di situ. Alih-alih dilaporkan, Selly dengan kemampuan cuap-cuap akhirnya hanya diminta membuat surat perjanjian saja.

"Orang berkumpul satu Polsek pun bisa dia pengaruhi," kata pakar hipnoterapi Mardigu WP , Rabu (17/2/2010).

Menurut Mardigu, hanya ada 5 persen manusia di dunia yang secara alami bisa menghipnosis orang. Romi Rafael dan Uya Kuya pun harus belajar, namun Selly tidak. Jika Romi dan Uya harus membuat targetnya tertidur, Selly bisa menghipnosis orang dengan tetap tersadar.

"Itu namanya waking hipnotist. Targetnya tetap sadar," kata Mardigu lagi.

Dia yakin Selly memiliki IQ di atas 135 poin. Selly pun punya kemampuan bicara yang meyakinkan dan bisa dengan cepat menilai sifat korbannya. Lewat berbicara dia sudah menghipnosis orang, tidak perlu menyentuh korban seperti ahli hipnotis lain.

"Belum bicara saja dia sudah tahu kelemahan lawan bicaranya," pungkasnya.

Selly menurut Mardigu adalah seorang kleptomania. Klepto tidak melulu soal orang yang suka mencuri, tapi ini adalah orang yang kecanduan adrenalin. Menipu orang pun memicu adrenalin pelaku.

"Ada kepuasan batin kalau dia sudah menipu orang," pungkasnya.

Posts related to Tipu Puluhan Orang,Selly Diduga Bisa Hipnotis:

0 komentar | add komentar

Post a Comment