saya terima nikah nya

Posted by Unknown on 11/13/10

saya terima nikah nya - Malam itu H-3 Idul Fitri, jam udah nunjukin pukul 24.00.
Mata udah pada ngantuk. Ane ma tmn udah merem melek duduk di masjid nungguin orang yg mau bayar zakat fitrah. Tapi udah sepi banget ga da yang datang.

Tiba2 datang cewe cakep banget gan.. ane aja langsung jatuh cinta gan..

si cewe yang entah dari mana mau bayar zakat.. Ane ma tmn ane matanya jd kinclong semua gan.

Berhubung ada yang lebih tua, ane ma tmn cuma ngeliatin doang.
Yang nerima namanya Pak Parsiman. Umurnya udah 60an gt gan.

Singkat cerita..
si cewe bayar zakat dengan ngucapin "SAYA BAYAR ZAKAT FITRAH ATAS NAMA.... BINTI...."



Pak Parsiman "SAYA TERIMA NIKAHNYA"

Ane ma tmn ane : "wakakakakakakak"

Title : saya terima nikah nyaSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/11/saya-terima-nikah-nya_13.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel saya terima nikah nya ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to saya terima nikah nya:

0 komentar | add komentar

Post a Comment