Golongan Darah dan Watak Anda

Posted by Unknown on 8/17/11

Golongan Darah dan Watak Anda -
Beberapa waktu lalu, terdapat seorang menteri di Jepang yang mengundurkan diri dan menyalahkan kegagalannya karena golongan darahnya. Apa benar golongan darah menentukan karakter Anda?

Sangat mengejutkan ketika Menteri Rekonstruksi Jepang Ryu Matsumoto mengundurkan diri setelah sepekan bekerja. Salah satu alasan yang ia ajukan saat itu terdengar aneh. Ia mengaku memiliki golongan darah yang salah (B) yang membuat kepribadiannya lebih abrasif dan kurang bijaksana dalam beberapa daerah Jepang yang sangat terpengaruh gempa dan tsunami awal tahun ini.

Menurut keyakinan Jepang tersebut, apa kata darah Anda mengenai Anda? Kebanyakan orang di Inggris tak mengetahui apa golongan darah mereka dan tak mau ambil pusing mengenai hal tersebut.

Berbeda, di Jepang ada kepercayaan, golongan darah mampu memprediksi kepribadian, temperamen dan kompatibilitas dengan orang lain. Gagasan ini menyeruak pada 1920-an ketika dokter Jepang mencari bukti orang Taiwan merupakan ras inferior.

Saat itu, dokter tersebut menemukan, 41,2% dari mereka memiliki golongan darah O sedangkan di Jepang hanya 23,8%. Meski teori ini didiskreditkan pada 1930-an, pengaruhnya masih tetap terasa hingga budaya populer saat ini.

Mengapa tidak? Hal ini tak sekonyol meyakini kepribadian Anda ditentukan gabungan planet. Meski juga kurang jelas namun hal ini ideal untuk tujuan prediksi. Menurut astrolog Jepang Jonathan Cainer, poin baik memiliki golongan darah B adalah, membuat Anda liar, kreatif, bergairah dan kuat.

Sementara untuk poin buruknya, Anda egois, tak bertanggung jawab, tak kenal ampun dan tak terduga. Menurut penulis senior Guardian John Crace, Anda juga bisa menjadi kreatif jika bergolongan darah A.

Meski, hal ini jelas sangat berbeda dengan jenis kreativitas golongan darah B, kreativitas golongan A datang dengan kesungguhan, kesabaran dan tanggung jawab. Jika perpaduannya salah, Anda akan menjadi pribadi yang lebih dari sungguh-sungguh, keras kepala dan tegang yang tentunya sangat buruk.

Golongan AB baik dalam mengendalikan diri, rasional dan mudah bersosialisasi atau kritis, ragu-ragu, tak rasional dan tak bertanggung jawab. Sementara golongan O membelok antara menyenangkan, ramah serta optimis dan menjadi sia-sia, kasar, cemburu dan sombong, tergantung detak jantung atau sesuatu.

Jadi apa yang dibutuhkan untuk menjadi politisi kita sendiri? Sia-sia, kasar, cemburu, sombong, egois, kritis, tak kenal ampun, keras kepala dan ragu-ragu mungkin meringkas sebagian besar politisi, meski hal itu akan menjadikannya hibrida ABABO unik.

Namun, hal ini jelas meninggalkan beberapa kesenjangan. Jenis golongan darah apa yang menentukan memori selektif dan kemampuan patologis untuk menyatakan hitam adalah putih?

Menurut tabel kepribadian jenis golongan darah Jepang, orang bergolongan A memiliki poin positif dalam hal kreatif dan bijaksana namun negatifnya, golongan darah ini cerewet dan keras kepala.

Untuk golongan B, poin positifnya cenderung kreatif, dan penuh gairah namun negatifnya, orang golongan ini egois dan tak bertanggung jawab. Untuk golongan AB, poin positifnya mudah bersosialisasi dan beradaptasi namun negatifnya, orang golongan ini cenderung kritis dan ragu-ragu. Untuk golongan O, poin positifnya, orang golongan ini ramah dan optimis namun negatifnya, pencemburu dan arogan.

Title : Golongan Darah dan Watak AndaSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2011/08/golongan-darah-dan-watak-anda_17.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Golongan Darah dan Watak Anda ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Golongan Darah dan Watak Anda:

0 komentar | add komentar

Post a Comment