Kerbau

Posted by Unknown on 11/24/11

Kerbau - ui onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgu_K35zIwguzeI9VSUYgX0RQvzNmQr4JiulBQKE1hMu280032AjePXxYav2yfjaZJ6bS4EazkAMcDN8NHKkOz_jNhsW5621iJoiog6tyHnBCtbHPaSof3d8rag5NcrVSLA2vJo-l7Ua0Fx/s1600/DSC01927.JPG">


Ada seorang peternak kerbau yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor Kerbau.
Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar dan bertanya.
"Setiap hari, kerbau ini bapak beri makan apa?"
"Oh saya beri makan rumput-rumput saja." Jawab Peternak.
"Kalau begitu bapak saya denda karena telah memberi makan kerbau ini secara tidak
layak" kata si petugas. "Bapak saya denda 500 ribu". Lanjut si petugas.
ui name='more'>
Akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal
yang sama kepada si peternak.
"Bapak beri makan apa kerbau ini.??" Kata si petugas .
"Saya beri makan keju, hamburger, & susu." Suhut si peternak.
"Kalau begitu bapak saya denda 1 juta rupiah karena memberi makan diluar batas
sewajarnya...!!" Kata si petugas.

Akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepaada si
peternak.
"Bapak beri makan apa kerbau ini..??" tanya si petugas.
Akhirnya karena takut didenda lagi si peternak menjawab.
"Begini pak, setiap hari semua kerbau ini saya beri uang masing-masing lima ribu rupiah, terserah mereka mau makan di mana....!!!!".

Title : KerbauSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2011/11/kerbau_24.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Kerbau ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Kerbau:

0 komentar | add komentar

Post a Comment