Hacker Sedot Uang dari Online banking

Posted by Unknown on 8/31/10

Hacker Sedot Uang dari Online banking - ui onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFPJlxoIVrPEGYffRP7TAbVpP28OnTOhZwAgxcpo4_RhcOZ_B3nbz8AgZV4PI_pg46HneT1VydCw1a-pGvCk69VDHnZz1zwVSt8v29aruXL3anUWn3vBMaku76efyqzFGmBIIyL9Kkn8Y/s1600/735021.jpg">
Perusahaan keamanan cyber AS memperingatkan adanya hacker yang menggunakan virus canggih Zeus untuk menyedot uang tunai dari rekening online di lembaga keuangan Inggris.

Pencuri Cyber telah mendapatkan lebih dari satu juta dolar AS sejak awal Juli dan "serangan masih terus berlangsung," kata perusahaan keamanan berbasis di California M86 dalam sebuah peringatan online Rabu.

Perangkat lunak itu diam-diam menyelinap ke komputer korbannya, kemungkinan besar melalui website jebakan dan dirancang untuk membajak sesi online banking, menurut M86.

Perangkat lunak berbahaya itu berada di antara nasabah dan bank, menampilkan layar dan mengendalikan transaksi.

"Nasabah dari salah satu lembaga keuangan terbesar telah menjadi korban serangan canggih oleh penjahat dunia maya menggunakan malware berbasis web untuk merampok uang melalui sistem online bank," lapor M86.

Pusat komando dan kontrol penjahat cyber itu saat dilacak berada di Eropa Timur dan temuan itu telah dilaporkan pihak penegak hukum, menurut perusahaan keamanan itu.

"Para penjahat terus mencari cara baru yang canggih untuk mencuri informasi dan uang tanpa terdeteksi," kata M86.

"Dan itu semakin sulit bagi perusahaan-perusahaan keamanan untuk dapat mendahului perkembangan malware baru dan dinamis."

Title : Hacker Sedot Uang dari Online bankingSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/08/hacker-sedot-uang-dari-online-banking_31.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Hacker Sedot Uang dari Online banking ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Hacker Sedot Uang dari Online banking:

0 komentar | add komentar

Post a Comment