Twitter pamer Halaman Multimedia

Posted by Unknown on 9/16/10

Twitter pamer Halaman Multimedia - ui onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzpjaXoD6pSpYljLlmvZMjRMNkZUqCe3A6L5r0NDc-tcyRBbJcwzNZ4mdws2mY9AwCeBlSAAClL1lmqsZ3yBuCGth4R1FB_OZ6YaRIeUb8j2NybzGUvZF5bvXZFU9-JvSMVxesmeICcJE/s1600/twitter.jpg">
Situs microblogging Twitter saat ini mendukung fitur berbagi foto dan video. Fitur berbagi ini muncul di halaman utama Twitter.

Sebelumnya, Anda harus membuka situs lain untuk mengunggah foto dan video. Namun, hal itu tidak akan lagi terjadi. Twitter telah mendesain ulang halamannya sehingga kegiatan semacam ini bisa dilakukan di halaman utama Twitter tanpa harus membuka situs lain.

“Kami ingin memaksimalkan serta mengefisienkan sejumlah fasilitas yang ditawarkan Twitter sehingga dapat menghemat waktu,” kata Evan Williams, CEO Twitter.

Twitter telah mencapai kesepakatan dengan sejumlah pihak ketiga yang menyediakan jasa multimedia seperti TwitPic, yFrog, Ustream, Vimeo dan Youtube untuk mengintegrasikan layanan mereka ke dalam halaman utama Twitter.

“Peningkatan penggunaan Twitter penting bagi Twitter. Namun pemasar interaktif tidak kalah pentingnya,”.

Setiap hari ada sekitar 90 juta orang mengirimkan tweet pada layanan microblogging ini.

Title : Twitter pamer Halaman MultimediaSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/09/twitter-pamer-halaman-multimedia_16.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Twitter pamer Halaman Multimedia ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Twitter pamer Halaman Multimedia:

0 komentar | add komentar

Post a Comment