Bayi jelek

Posted by Unknown on 8/4/08

Bayi jelek -
Toni sedang berada dalam sebuah bis kota. Tiba2 ada seorang ibu2 yang menggendong bayi masuk ke dalam bis,supir bis itu tertawa melihat tampang bayi itu.


Supir: Bu,itu bayi ibu ya? hahaha...
Ibu: Kenapa sih! bayi saya ganteng kok! yang jelek itu mas!


Ibu2 yang kesal itu lalu mendekati Toni.

Toni: Kenapa bu?
Ibu2: Saya kesal! bayi saya diolok-olok oleh supir itu!
Toni: Orang seperti itu harus dinasehati. Cepat ibu nasehati supir itu!
Ibu2: Baik,saya tidak terima bayi saya ditertawakan oleh supir macam dia! akan saya marahi dia!
Toni: Ide bagus! sini biar saya yang gendong monyet anda!

Burung yang pintar

Joni: Mas,nih burung berapa harganya?
Mas: Cuman 10 juta...
Joni: HAH!!! MAHAL AMAT!!!
Mas: Iyalah,burung ini kan burung paling pintar...makanya harganya mahal.
Joni: Emang kepinterannya apa?
Mas: Kalo kaki kirinya ditarik,dia akan bicara masalah infotainment...kalo kaki kanan ditarik,dia akan bicara masalah entertainment.
Joni: Wah,keren juga tuh! kalo dua-duanya ditarik gimana?
Mas: YA,JATUH LAH!!!

Title : Bayi jelekSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2008/08/bayi-jelek_4.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Bayi jelek ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Bayi jelek:

0 komentar | add komentar

Post a Comment