Tahun Kelahiran

Posted by Unknown on 8/4/08

Tahun Kelahiran -
Tiga orang anak kecil sedang bermain bersama.
Ari : "Ayahku selalu bilang aku anak yang istimewa saat aku dilahirkan, karena tanggal lahirku 09-09-1999, sembilan tahun setelah orangtuaku menikah."
Ani : "Ayahku juga bilang kalau aku ini anak yang beruntung karena dilahirkan tepat 2 tahun setelah orangtuaku menikah, yakni pada tanggal 08-08-1998."
Andi : (ngak mo kalah) Ayahku bilang aku anak ajaib, soalnya aku dilahirkan pada tanggal 07-06-1998."
Ari : "Apanya yang ajaib? Kan tanggalnya tidak istimewa?"
Andi : Memang, tetapi orangtuaku menikah tahun 1999. Ajaib kan?"

Orang miskin dan Bangsawan

Di jalanan ada 2 orang pria yang mengemis di jalanan,dan mereka ngobrol tentang kehidupan mereka masing2.

Toni: Gimana caranya kamu jadi miskin seperti ini?
Joni: Saya berhutang banyak pada bangsawan2 terkaya,sehingga semua harta saya diambil oleh mereka...
Toni: Oh...
Joni: Kalau kamu sendiri?
Toni: Sebenarnya saya keturunan bangsawan,bangsawan terkaya di negara ini sampai2 hartanya tidak akan habis dibagi 10 turunan!
Joni: Tapi kenapa kamu malah mengemis di jalanan?
Toni: Sialnya aku ini turunan ke 11

Title : Tahun KelahiranSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2008/08/tahun-kelahiran_4.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Tahun Kelahiran ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Tahun Kelahiran:

0 komentar | add komentar

Post a Comment