siapa mau ikut kompetisi dracula?

Posted by Unknown on 8/8/08

siapa mau ikut kompetisi dracula? -
Once upon a time, ada 3 dracula ( sebut aja dracula A,B, dan C ) yang sedang mengintai satu kampung dibawah bukit dekat tempat mereka tinggal. Mereka berencana untuk menghisap darah beberapa warga kampung tersebut, salah satu diantara mereka berkata ;

Dracula A : HEI gimana jika kite adu kecepatan siapa yang paling cepat ngisep darah orang kampung kurang dari 5 menit die yang paling jago ?

Dracula B dan C ( nggak mau diremehin ) : OK, siapa takut kata mereka.

Dracula A : Kalo gitu mari kita mulai, biar gue duluan yang maju ( dengan sombongnya )...Ssssseettt secepat kilat dia lari kekampung itu dan 3 menit kemudian balik dengan mulut penuh lumuran darah...Gimana ? katanya cepet kan gua ?.

Dracula B dan C : Gila cepet juga luh..tapi nih lihat sekarang giliran gua kata si dracula B,,,,,SSSSssseett secepat kilat juga dia turun kekampung itu dan kemudian dalam waktu 2 menit balik dengan mulut penuh lumuran darah...Huh gue yang paling cepet bukan elu katanya sambil ngelap darah dimulutnya.

Dracula C : Gua juga nggak mau kalah katanya sambil cepet berlari tanpa ngomong lagi sama drakula yang lain....SSSEeeeeeeeet belum sampe 1 menit dia sudah balik dengan mulut dan muka yang berlumuran darah sambil meringis megangin mulutnya.

Dracula A dan B : Gile luh !! cepet banget kaya kilat kata mereka. belum sampe 1 menit sudah balik kata mereka.

Dracula C : Cepet apenye ? luh lihat kan tikungan dibawah sono katanya ?

Dracula A dan B : Iye, emangnya kenapa ?

Dracula C : Waktu gua lari gua kaga lihat ada tiang listrik gua tabrak.

Dracula A dan B : %^%$£*(& DASAR BLOON..

Title : siapa mau ikut kompetisi dracula?SEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2008/08/siapa-mau-ikut-kompetisi-dracula_8.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel siapa mau ikut kompetisi dracula? ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to siapa mau ikut kompetisi dracula?:

0 komentar | add komentar

Post a Comment