Rossi Mencintai Balapan Roda Empat

Posted by Unknown on 12/28/09

Rossi Mencintai Balapan Roda Empat - a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhYJ4oMAdMI57EvlVLuJpJOhTOehLgm5-CaXPpkSIyVgleKjEA0dSm3ltcIdST9EzEMiaHvU9xiGghhVXRTvbMBvfhbKrvOFay8X-cn0ADy9N_CwgsiR8NJanQDVntL2BAlh8oY58TV2qo/s1600-h/n505583_rossi.car.preview_big.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP - 
Valentino Rossi memang seorang pecinta balapan sejati, lepas musim kompetisi MotoGP, The Doctor mengisi liburannya dengan mengikuti ajang balapan empat roda seperti reli dan Formula One (F1). Sementara, Bologna Motor Show menjadi ajang empat roda terakhir Rossi.

Dalam laga di Batega, Italia itu, Rossi menemuui saingan dari beberapa pembalap reli, seperti mantan juara WRC Petter Solberg, Marcus Gronholm, juara JWRC Sebastien Ogier dan runner up WRC 2009 Mikko Hirvonen. Sayang, Hirvonen berhasil mengalahkan Valentino partai final dan menjadi juara pada laga tersebut. "Lintasan memang sangat sulit," jelas The Doctor. "Saya sudah berusaha, namun belum berhasil menemukan ritme."
 


"Kendati mengalami beberapa hal buruk seperti saat mobil Ferrari terbakar di Vallelunga, tapi saya sudah puas mengemudi empat roda dan sekarang mulai berkosentrasi di MotoGP," tegas rider asal Italia itu. Lebih lanjut rossi berencana untuk kembali mengikuti ajang kompetisi roda empat lainnya pada kesempatan tahun depan. "Tahun depan, saya akan kembali dan mencoba keberuntungan di reli," memang seorang pecinta dunia balapan sejati.
(yp)


Title : Rossi Mencintai Balapan Roda EmpatSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2009/12/rossi-mencintai-balapan-roda-empat_28.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Rossi Mencintai Balapan Roda Empat ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Rossi Mencintai Balapan Roda Empat:

0 komentar | add komentar

Post a Comment