Uji Coba Prototype YZR-M1

Posted by Unknown on 12/30/09

Uji Coba Prototype YZR-M1 - a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgl65eWZKPl5S3c0Hfx9J0E9bHfVG_g_EbxAVR9m5sCSSndnJf-OtPrmlDK96s5gIIWRdnzXE6LxACuL2S39D3oBD5cKpihgbIzejvSrhHPZLrh-A-_jT1os_xRlYoiIPmSF9eRNMxjNgs/s1600-h/rossi-pits.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP - 
Pada hari pertama ujicoba di Valencia, Lorenzo dan Rossi berada dibelakang Cassey Stoner dan berada pada posisi dua dan tiga. Walaupun tertinggal dengan selisih waktu yang tipis, dua pembalap tim FIAT YAMAHA tersebut merasa puas akan peforma YZR-M1 yang digunakan pada sesi uji coba tersebut."Saya sungguh antusias bisa mencoba versi terbaru dari M1 hari ini dan saya punya banyak motivasi untuk kembali bekerja," ungkap Lorenzo yang hanya terpaut 0,025 detik dari Stonner.

"Saat keluar dari tikungan, rasanya lebih baik dan kami juga punya grip yang bagus di belakang, jadi itu sebuah kemajuan besar buat saya. Kami masih harus memperbaiki soal akselerasi, tapi saya suka akan apa yang kami dapat saat ini dan saya yakin musim depan masih akan kompetitif seperti tahun ini," lanjut Lorenzo.

Sementara pembalap andalan YAMAHA Valentino Rossi juga mengatakan puas akan peforma seri terbaru Prototype YZR-M1 meski sedikit mengalami kesulitan diawal. 

"Saya lebih cepat dibanding motor lama, jadi bisa langsung diketahui kalau kami bekerja di jalur yang tepat dan semoga saja kami masih bisa mengembangkan lagi besok,". Jelas Rossi. "Butuh kerja keras untuk kembali menunggangi motor, tapi ini tes yang penting buat kami. Prototype baru sudah terasa lebih baik dibanding saat di Brno, jadi ini sesuatu yang positif," ujar Juara dunia 2009 tersebut.

Well, kita lihat saya aksi dari dua pembalap yang mendominasi musim balapan 2009-20010 tersebut tahun depan.
(yp)


Title : Uji Coba Prototype YZR-M1SEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2009/12/uji-coba-prototype-yzr-m1_30.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Uji Coba Prototype YZR-M1 ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Uji Coba Prototype YZR-M1:

0 komentar | add komentar

Post a Comment