Habis Diperkosa

Posted by Unknown on 10/21/10

Habis Diperkosa - Tengah malam pas, seorang wanita menelepon polisi.
� Malam pak! Saya minta tolong saya baru diperkosa�
�Saya akan membantu anda, Apakah anda bisa menyebutkan ciri-ciri pelakunya�
� Ciri-ciri pelakunya: Badannya Gagah, Tegap, tinggi, Kulitnya Putih, ada tato buterplay di lengan kanannya.�

�Apakah anda pernah bertemu dengan laki-laki itu sebelumnya�
�Saya sudah pernah berpapasan denagan dia selama 6 kali di komplek rumah saya�
�Baiklah dalam 24 jam ini saya akan segera mengankapnya�
Lalu wanita itu menjawab:
Saya tidak meminta Bapak untuk menangkapnya, saya hanya menginkan no hp dan alamat rumahnya.

Title : Habis DiperkosaSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/10/habis-diperkosa_21.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Habis Diperkosa ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Habis Diperkosa:

0 komentar | add komentar

Post a Comment