Pesan dari Suami

Posted by Unknown on 10/14/10

Pesan dari Suami - ui onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtVKW6cQ_mImomrAmtFZraC4mSB80IgWeeasMYN9M5KwdfzHv-XrMITzBy98htJmal4R_uawpYcmgHkPBY77oOKhT0hJCiaUC32D6k3XBVfPdPz2qFxYci1vF0MkGAQvv4J6omKxePYds/s1600/eeeee.jpg">


Sepasang suami isteri yang telah menikah lama, kini umur mereka telah mencapai kepala 4. Pasangan ini berasal dari orang yang cukup berpendidikan dan memiliki perkerjaan yang sangat bagus. Sang suami bekerja sebagai pengawas sekaligus menangani 2 perusahaan mertuanya. Sedangkan istrinya menangani anak cabang dari perusahaan mereka. Hingga pada akhirnya kepenatan datang menghampari mereka. Sang suami dan istrinya pun berencana mengadakan liburan ke Tuk Tuk ( Danau Toba) untuk menghilangkan kepenatan mereka selama ini. Mengingat istrinya masih sibuk mengurus anak cabang perusahaannya maka mereka memutuskan supanya suaminya pergi duluan ke Tuk Tuk.

Keesokan harinya suaminya pun tiba di Tuk Tuk. Suaminya melakukan Check in di hotel tuk tuk. Setiba di dalam kamar hotel dia mendapati berbagai fasilitas di dalam. Di mana salah satunya adalah fasilitas internet. Akhirnya dia mendapat ide untuk mengirim email pada istrinya. Celakanya dia mengetikkan email yang salah yakni salah satu hurup.
lestari@yahoo.com ditulisnya menjadi lestary@yahoo.com . Celakanya lagi, email yang diketikkannya itu terkirim pula.

Di saat yang bersamaan di Medan, ada seorang wanita bernama lestary sedang melangsungkan pemakaman suaminya pada hari itu juga. Malam harinya si Lestary membuka semua inbox emailnya. Dia ingin melihat ucapan bela sungkawa dari teman-temannya dari dalam dan luar negeri.

Email pertama dia menerima bela sungkawa dari temannya yang di Kanada.
Selanjutnya dari temannya dari Papua.
Ketika dia membaca email yang ketiga dia jatuh pingsan dan tergeletak di depan mejanya. Anak perempuannya pun terkejut dan melihat ke arah komputer dan membaca sebuah email.
Demikian pesannya:
To : Istriku Tersayang
Subject : Akut sudah sampai di tujuan
Date : 10 Mey 2010

Aku pasti yakin kalau kamu cukup kaget dan begitu senang bisa mendapat kabar dariku. Istriku sayang kamu tahu tidak, ternyata disini telah ada internet. Orang itu bilang biar orang-orang disini dapat berkirim pesan sama orang-orang disayangi dan katanya biar bisa bertemu dengan teman-teman lama mereka. Aku baru tiba dan aku baru saja selesai chek-in. Orang ini juga telah berpesan padaku bahwa mereka telah selesai mempersiapkan segalanya untuk menyambut kedatanganmu besok.

Aku juga tidak sabar lagi menanti kedatanganmu besok. Aku sudah rindu samamu dan ingin rasanya kamu cepat sampai di sini. Kamu juga boleh mengajak anak-anak kita jika mereka mau.
Semoga besok perjalanan kamu ke sini lancar dan aman.
O ya di sini dingin, jangan lupa bawa baju hangat ya.

Dear
PAPA



Title : Pesan dari SuamiSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/10/pesan-dari-suami_14.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Pesan dari Suami ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Pesan dari Suami:

0 komentar | add komentar

Post a Comment