BONGKAR PASWORD WITH Cmos

Posted by Unknown on 5/19/06

BONGKAR PASWORD WITH Cmos - Bongkar CMOS Password--------------------------------------------------------------------------------CMOS (Computer Management Operating System),
yang terpenting adalah mengetahui passwordnya.

Ada 3 cara yang sering dipakai untuk membobol password CMOS.

-Cara Pertama (Password Default) :Pertama-tama sebelum ingin menjebol password CMOS, anda harus terlebih dahulu mengenali Mother Board apa yang digunakan, apakah AMI atau Award atau yang lainnya? Bagaimana jika Award ? Setiap Mother Board yang bermerek Award mempunyai password default. Dengan menggunakan pasword default, akan mengabaikan password yang lama, dengan kata lain menembus password tanpa mengetahui password yang lama. Berikut ini Mother Board Award serta versinya yang sering digunakan orang :Password tersebut diatas berlaku untuk semua komputer berjenis Mother Board Award (sesuaikan dengan versinya), dan saat penulisan harap CAPSLOCK dinyalakan, karena semua haruf harus besar semua. Untuk versi 5.xx or up, gunakanlah AWARD_??, tanda "?" ini berisi antara huruf dari A s/d Z, karena pada beberapa komputer ada kelainan meskipun dalam versi yang sama, maka dari itu cobalah dari A s/d Z (ingat ... tidak mengenal kamus menyerah).AWARD Versi Password 2.xx AWARD_MN 4.xxg AWARD_SW (sering digunain!) 5.xx or up AWARD_??

-Cara Kedua (sedikit kasar) :Mother Boardnya bukan Award?. Cara ini berlaku untuk semua jenis Mother Board apa saja! Ambil kabel potong kedua ujungnya (10 s/d 20 cm cukup), kalau bisa sih selalu siapin dalam dompet sehingga selalu stand by!, buka CPU komputer, cari batterai CMOS (ada 2 bentuk: bulat dan tabung), yang berbentuk bulat langsung aja copotin dan pasang lagi dan untuk yang berbentuk tabung konseltkan dengan cara mengkontakkan satu ke ujung batterai dan satu lagi ke pangkal batterai!Mudah bukan? Hati-hati komputer model baru kagak bisa pake cara diatas, soalnya batterainya kagak ada di Mother Boardnya? Lalu dimana? ada tapi tidak kelihatan karena hampir on board, terus cara jebolinnya? gampang? Siapkan obeng, cari pada bagian jumper yang bertulisan CMOS/BIOS dan lengketkan obeng tsb dengan kedua jarum pada jumper tersebut. Udah deh!

- Cara Ketiga (pelan tapi pasti) :Gimana jika pake program, BISA! Logikanya, Hanya perlu mengreply/ulang sejumlah bilangan yang ada pada port cmos, secara langsung data CMOS atau password akan teracak yang mengakibatkan hilang atau berantakan berserta passwordnya, anda bisa peroleh listing nya di sini.

( PERINGATAN !!! hati-hati, bisa-bisa CMOS menjadi rusak).
NB : Penulis tidak bertanggungjawab atas kesalahan maupun kerusakan komputer atas penggunaan program ini. Informasi bukanlah suatu kesalahan, namun itu semua tergantung pelaksana itu sendiri.

Title : BONGKAR PASWORD WITH CmosSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2006/05/bongkar-pasword-with-cmos_19.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel BONGKAR PASWORD WITH Cmos ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to BONGKAR PASWORD WITH Cmos:

0 komentar | add komentar

Post a Comment