CARA MEMBUAT VIRUS MACRO DGN MS WORD

Posted by Unknown on 5/19/06

CARA MEMBUAT VIRUS MACRO DGN MS WORD -
CARA Membuat Virus Macro-------------------------------------------------------------------------
------Pada edisi kali ini kami mencoba untuk memberikan sebuah listing virus (yaitu virus macro) dimana kami yakin teman-teman semua akan mudah untuk membuat virus sendiri dan jika mungkin untuk melakukan modifikasi sehingga tercipta sebuah virus lain daripada yang lain.
Mungkin artikel ini tidak berati apa-apa bagi mereka yang mempunyai pengetahuan jauh di atas kami. Kita tidak ada maksud apa-apa, hanya mungkin artikel ini bisa anda jadikan "bacaan" tambahan. Dan jika anda mempunyai masukan, sudi kiranya mengoreksi jika kami ada kesalahan.Virus macro ini dibuat tanpa software tertentu. Yang penting anda mempunyai Microsoft Word (MW) kalo bisa versi 8 ke atas. Karena terlalu panjangnya listing virus Macro Aviro ini, kami mohon maaf tak dapat mencantumkan listing virus pada artikel ini (terdapat 5 lembar, nggak mau khan ngelist pake' tangan, anda bisa lihat di bagian listing).
Langkah-langkah pembuatan :Setelah MW terbuka,
tekan Alt+F11 untuk masuk ke program Visual Basic.
Click kanan pada Normal dan Import File.
Masukkan dimana anda menyimpan file Aviro.Bas tersebut.
Lakukan pemodifikasian seperlunya Aksi-aksi yang dilakukan oleh virus Aviro :Selalu menular pada dokumen yang dibuka, sehingga dokumen tersebut menjadi pembawa virus untuk komputer lain.
Setelah virus terjangkit pada MW, shortcut Alt+F11 dan menu tools-macro-visual basic editor akan di-nonaktifkan. Jika anda melakukan ini, maka akan muncul tulisan If you delete this, you have no heart dimana kursor berada. Selang 45 menit (bisa anda ganti) muncul dialog box yang berisi "If you delete this you have no heart" Mematikan fungsi Macro Virus Protection. Mematikan fungsi file-exit, sehingga mau nggak mau kita harus click X pada pojok kanan atas, untuk mengakhiri MW.
Dan yang paling aneh (kalo boleh kami menyebutnya begitu) yg dilakukan virus ini adalah seakan-akan menghapus isi dokumen.
Dimana sebenarnya isi file masih ada, cuma virus melakukan aksi memberikan warna putih pada isi dokumen. Sehingga seakan-akan isi dokumen hilang. Padahal nggakkkkkk.
Kami kira cukup segitu ulasan untuk virus macro Aviro.
Kami mengharapkan kreasi teman-teman untuk pemodifikasian virus.
Kami hanya bisa memberikan ide-ide yang mungkin bisa anda gunakan :
Untuk menghapus file gunakan perinyah KILL. Contoh :
Kill *.* c:\Mydocument
Sisipi perintah replace dan save sebelum file-exit Contoh :
kata ini ganti dengan anu dsb. Tampilkan gambar dengan selang beberapa menit.
Tampilkan dialog box setiap file-open. Contoh :
jika tepat dengan tanggal kelahiran kita, maka akan tampil "Selamat Ulang Tahun Dheday" dsb. Ganti desktop, seperti apa yang dilakukan virus macro Seline.
Mungkin anda mau menuliskan surat pada pacar anda, dan anda pengin semua orang mengetahuinya (nggak ada salahnya untuk dicoba). Dan masih banyak lagi. Coba dan coba lagi, itulah yang sering kami lakukan untuk mendapatkan yang terbaik. Dan yang perlu kita catat, bahwa kelebihan virus macro adalah dapat mengedit register, dimana register adalah salah satu komponen terpenting dari windows. Kita bisa bayangkan, bagaimana virus kita menjadi hebat jika kita bisa mengacak-acak register tersebut (mungkin edisi depan kita akan membahas masalah register).
Sekian dulu dari kami, jika ada kesalahan tolong dimaafin saja (habis perkara khan). Sampai jumpa di edisi mendatang.
PERHATIAN :Segala informasi yang dimuat di artikel ini hanyalah untuk digunakan sebagai bahan referensi untuk tujuan pengetahuan saja. Apapun yang terjadi, itu diluar tanggung jawab kami. Informasi bukanlah suatu kejahatan. Mengetahui cara berbuat sesuatu juga bukanlah suatu kejahatan. Gunakan informasi ini untuk melindungi diri kamu sendiri.

Title : CARA MEMBUAT VIRUS MACRO DGN MS WORDSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2006/05/cara-membuat-virus-macro-dgn-ms-word_19.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel CARA MEMBUAT VIRUS MACRO DGN MS WORD ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to CARA MEMBUAT VIRUS MACRO DGN MS WORD:

0 komentar | add komentar

Post a Comment