CARA MEMPERGUNAKAN TELPON TANPA TOMBOL

Posted by Unknown on 5/19/06

CARA MEMPERGUNAKAN TELPON TANPA TOMBOL - Di kalangan khost-khostan kita sering menemui telephone tanpa tombol nomer, itu bukan berarti tombolnya telah hilang atau dicuri. Itu memang dibuat demikian oleh ibu khost, dengan tujuan agar para anak khost tidak bisa untuk telepon keluar jadi hanya bisa untuk menerima telepon yang masuk (betul khan). Namun pernahkah anda punya niat untuk telepon keluar dengan menggunakan telepon di khost-khostan ? Bingung karena tombolnya dikunci ? Pusing karena nggak ada tombolnya ? Nggak usah kuatir dalam artikel ini, ada cara untuk mengelabui telepon sialan itu ( sebutan untuk telepon tanpa tombol nomer ) bagaimana kita bisa menelepon keluar dengan biaya yang seminim mungkin dan jika nggak ketahuan ama ibu khost bisa jadi gratis. Ada tiga cara yang mungkin dapat saya tuliskan disini :

1. Sediknkmputer yang terdapat modem di dalamnya, tinggal pindahkan kabel telephone ke modem, langsung dial lewat keyboard. Beres khan. Jika anda tidak mempunyai komputer,

Pinjmpone ke teman yang ada tombol nomernya, bawa ke khost-khostan. Jika ibu khost nggak ada tinggal pindahkan kabel dan langsung dial. Lalau bagaimana jika kita tidak mempunyai komputer atau telephone dengan tombnol nomer ?. Masih adakah cara ? Masih..

dalam trik ke
-3 ini, anda tidak memerlukan apa-apa kecuali jari-jari yang anda punyai ( terutama jari tangan anda ), kita hanya bermain dengan kecepatan jari kita untuk meng- ON/OFF –kan switch yang ada di telepon sialan itu. Switch bekerja ON/OFF pada saat kita mengangkat / meletakkan gagang telephone. Jadi cuma menekan switch tersebut berulang kali sesuai dengan nomer yang kita tuju. Contoh, anda pengin untuk mendial nomer 2502523 ( nggak usah takut bukan nomer telepon saya jadi nanti bukan saya yang mengangkat koq ), siapkan jari telunjuk anda (kalo perlu dicuci dulu biar bersih) angkat gagang telepon dan mulai untuk memainkan switch tersebut :

- untuk nomer 2 tekan switch 2 kali secara cepat
- untuk nomer 5 tekan switch 5 kali secara cepat
- untuk nomer 0 tekan switch 10 kali secara cepat
- untuk nomer 2 tekan switch 2 kali secara cepat
- untuk nomer 5 tekan switch 5 kali secara cepat
- untuk nomer 2 tekan switch 2 kali secara cepat
- untuk nomer 3 tekan switch 3 kali secara cepat Jadi kita harus menekan switch telepon

sebanyak 2 + 5 + 10 + 2 + 5 + 2 + 3 = 29 kali.
( Ingat : penekanan switch harus dilakukan secara cepat ) Namun perlu anda ketahui, bahwa setiap selang nomer anda harus memberikan selang waktu ± 1/4 detik. Berikut ini sebuah gambar yang mungkin dapat menjelaskan proses penekanan switch :
- -____- - - - -____- - - - - - - - - -____- -____- - - - -____- -____- - -

Penulis sampaikan terimakasih atas perhatian teman-teman telah mengirimkan email untuk masalah dalam Underground Three (artikel kemaren). Penulis juga minta maaf kepada mereka yang terlalu familiar dengan trik ini, sudi kirananya adanya kritikan.Mencoba bukanlah hal yang buruk, namun pastikan sedapat mungkin kamu tidak merugikan orang lain atau dirimu sendiri.

Title : CARA MEMPERGUNAKAN TELPON TANPA TOMBOLSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2006/05/cara-mempergunakan-telpon-tanpa-tombol_19.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel CARA MEMPERGUNAKAN TELPON TANPA TOMBOL ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to CARA MEMPERGUNAKAN TELPON TANPA TOMBOL:

0 komentar | add komentar

Post a Comment