Pemilik Ide Facebook Masih Belum Puas

Posted by Unknown on 4/1/10

Pemilik Ide Facebook Masih Belum Puas - ui onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLWs-RlLj7BFK9CJXtv7jR5UDOaxA3mYBxbLOM7A9KSk5pUwfoqjMuA7eRiq2EvKi4LRzLLQ58i6NQx_riCie-ykD8oUxqDcuFV8h9TLg3d_XD-dk9yeaRX-4GYgGnUQVA181JEWtoKTc/s1600/face.jpg">
Si kembar yang mendapat jutaan dolar setelah mengklaim sebagai pemilik ide Facebook mengatakan pertempuran legal belum berakhir.

Cameron dan Tyler Winkelvoss pernah belajar di Universitas Harvard bersama dengan pendiri Facebook Mark Zuckerberg, di mana mereka memulai sebuah situs yang bernama ConnectU.

Pada tahun 2008 sebuah pertempuran legal seru antara dua pihak berakhir dengan pembayaran sejumlah uang yang nilainya belum terungkap. Facebook mengatakan bahwa hal tersebut dipertimbangkan sebagai ‘masalah yang selesai’.

Duo kembar Winkelvoss berbicara kepada BBC pada malam lomba perahu, di mana mereka mendayung untuk Oxford. Cameron Winkelvoss menolak jumlah kesepakatan pada 2008 yang diperkirakan senilai US$65 juta (Rp 624 miliar), dengan mengatakan, “Saya pikir aman mengatakan babak belum ditutup untuk permasalahan tersebut.”

Sementara saudaranya Tyler mengatakan, “Sudah menjadi tugas kami mempertahankan prinsip. Kami mau menungu dan memastikan apa yang seharusnya benar menjadi benar.”

Kedua bersaudara tersebut mulai bekerja di ConnectU pada tahun 2003. Mereka berpikir bahwa mahasiswa ilmu komputer Mark Zuckerberg bekerjasama dengan mereka, sampai kemudian Mark meluncurkan situs yang serupa yang disebut thefacebook.com.

Situs Zuckerberg menjadi populer di kampus Harvard dan lalu di bawah nama Facebook, berubah menjadi sukses global.

“Hal tersebut membuat syok,” ujar Tyler Winkelvoss. “Jadi kami tak akan membenarkan kesalahan itu.”

Peperangan antara Facebook dan ConnectU melibatkan penghargaan kepada duo Winkelvoss dalam bentuk saham. Argumen terus berlanjut karena nilai saham di perusahaan belum dipublikasikan secara jelas.

Kedua bersaudara tersebut juga menyampaikan setelah bertahun-tahun menghindari jejaring sosial akhirnya mereka bergabung ke dalam akun Facebook.

“Kami tidak berada di dalam jejaring sosial untuk waktu yang lama,” ujar Cameron Winkelvoss. “Tetapi kegunaan dan kami layak mengambil bagian di dalamnya sebagai cara yang hebat untuk tetap berhubungan dengan orang lain di rumah.”

Title : Pemilik Ide Facebook Masih Belum PuasSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/04/pemilik-ide-facebook-masih-belum-puas_1.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Pemilik Ide Facebook Masih Belum Puas ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Pemilik Ide Facebook Masih Belum Puas:

0 komentar | add komentar

Post a Comment