Sepertinya Google Belum Update Pagerank

Posted by Unknown on 4/2/10

Sepertinya Google Belum Update Pagerank - ui onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgF-Q339bTzJbz0tMm2FpdFo4LSV7ug3Ewdu287Qt2S9Dfs_R_O0KWOZWAZiLJSmU4XI9FNAnn50aX1lNIde8dIdNNWONNbVtofW7uo_RmHrqA1e9LafEY_qcqy1IeGLF-I0kF9HrP1W60/s1600/google+pagerank.jpg">
Ini sudah memasuki bulan April, tapi sepertinya tidak ada pergerakan pagerank pada blog saya dan teman teman saya. Apa mungkin Google akan mengupdate di akhir April atau di awal Mei nanti ?
Ini masih tanda tanya. Tapi ini sudah melewati jangka waktu 3 bulan sejak google mengupdate pagerank di awal tahun 2010 kemaren.
Sepertinya kita masih harus menunggu nih.

Sisi baiknya
Dengan adanya pengunduran waktu update ini, kita masih punya waktu untuk "persiapan". Artinya mempersiapkan segalanya untuk memikat hati sang Google. Mulai dari konten, widget, SEO, dan tentu saja backlink.
Dengan ini saya pun akan memanfaatkannya untuk bertukar link lagi.

Sisi buruknya
Sepertinya para blogger yang ingin membeli domain (berpagerank), seperti saya harus menunda niatnya. Karena jika membeli sebelum Google mengupdate, besar kemungkinan (pagerank) domain itu akan drop.

Mari kita bangun backlink dengan memanfaatkan waktu yang ada ini. Untuk itu, saya mengajak sobat semua untuk bertukar link dengan a hrif="http://www.blogputra.com/">saya. Jika bersedia, silahkan isi di kotak komentar. Terima kasih.

Posts related to Sepertinya Google Belum Update Pagerank:

0 komentar | add komentar

Post a Comment