Trik sulap kartu gratis

Posted by Unknown on 4/2/10

Trik sulap kartu gratis - Rahasia Trik Sulap Kartu Gratis dibagikan untuk anda semua yang ingin belajar sulap mudah dengan kartu remi. seperti pada postingan sebelumnya tentang trick sulap gratis dan sederhana cara membengkokkan sendok, kali ini saya bagikan gratis juga "Trik Sulap Kartu".

ui name='more'>Alat dan Bahan Yang dibutuhkan

1. 1 pcs Kartu remi (berbagai jenis bicycle, angel, ego, atau sebagainya)
2. kertas dan spidol
3. korek api
4. lotion, lilin atau sabun.
5. tempat menyimpan abu(semacam tempat kecil terbuat dari besi atau aluminium)
6. ITR (invisible Thread) tabung/ benang kecil elastis atau sejenisnya(dapat dibeli di rajasulap.com)
7. jaket dengan ukuran pergelangan tangan yang cukup besar untuk mengeluarkan/ menyimpan kartu.



Persiapan

1. Sebelum permainan dimulai, simpan sedemikian rupa ITR (invisible Thread) tabung/ benang kecil elastis atau

Sejenisnya didalam lengan jaket dan ujung benang diselipkan diantara jari tengah dan telunjuk.

2. buat prediksi di bagian tubuh yang anda kehendaki misalnya pungung, lengan atau dada dengan mengunakan lotion, lilin, atau sabun dengan mengambarkan apa keterangan kartu yang ingin anda predikisi nanti dengan trik-trik yang membuat sukarelawan akan menambik kartu yang kita inginkan( misalnya As Sekop, buat Huruf “A” dan lambang kartu sekop dengan lotion, lilin atau sabun, seperti menulis biasa pada kertas, namun oles beberapa kali, biarkan kering dan tidak terlihat basah atau terlihat bekas tulisan.)

Prosedur

1. Panggil seorang sukarelawan naik ke atas panggung. Katakana kepada seluruh penonton bahwa pada tanggal 11 september 2001, terjadi sebuah kejadian yang mengemparkan dunia, insiden mengenaskan tersebut menimbulkan korban sedikitnya 3000 korban jiwa, begitu Na’as kejadian tersebut, namun semua itu adalah rencana Tuhan, apa yang sudah ditakdirkan kepada kita tidak dapat kita pungkiri,

Lalu Tanyakan kepada sang sukarelawan apakah dia percaya pada takdirnya, dan katakan padanya bahwa takdir yang sudah ada padanya tidak dapat dirubah, seperti yang terjadi pada para korban jiwa di insiden tersebut. Lalu Tunjukkan bahwa anda memiliki satu pak kartu yang mengambarkan takdir anda, dan anda akan membuat prediksi tentang kartu yang mengambarkan takdir apa yang akan dihadapi olehnya dengan kartu yang diambil oleh sang sukarelawan.

2. Berikan Padanya satu pak kartu, dan suruh suka relawan memeriksa kartu tersebut(usahakan penonton tidak merubah susunan kartu, dan usahakan penonton tidak mengocok kartu mendahului anda) dan katakan pada semua penonton bahwa ini semua tidak ada rekrayasa dan beranikanlah sukarelawan untuk bersumpah bahwa memang benar-benar tidak ada rekrayasa diantara magician dan penonton.

3. setelah itu, anda ambil kartu tersebut, dan anda buat penonton mengambil kartu yang sudah anda prediksi dengan mengunakan dua cara (dalam contoh as Sekop) cara pertama, sebelum permainan berlangsung anda sudah menyusun posisi As Sekop Pada Bagian Bawah atau kedua sebelum bawah karena jika posisi kartu yang diinginkan tidak berada dipaling bawah sewaktu penonton mengembalikan kartu cepat letakan kartu as Sekop ke paling Bawah Sambil Berbasa-Basi tentang Berbagai Hal, jika sudah anda letakan kartu menghadap kebawah, dan suruh ia katakan STOP dimana saja, lalu anda tarik kartu dengan posisi pungung kartu menghadap keatas, dan tarik bagian atas kartu tersebut dari posisi bawah ke atas. Setelah penonton mengatakn Stop, lalu tarik kartu terbawah bersamaan dengan letak penoton mengatak Stop Tanpa Mempedulikan Sisa Kartu yang di tengah trik ini mungkin agak rumit karena membutuhkan lebih banyak latihan agar penonton tidak mengetahui bahwa kartu yang kita ambil adalah kartu terbawah, namun ada trik yang lebih mudah yaitu Kedua, potong bagian atas salah satu kartu agar menjadi lebih pendek dari kartu yang lain, lalu letakan kartu as Sekop di belakang Kartu yang telah Dipotong Tersebut, dijamin pada saat anda menarik kartu bagian atas dari depan ke belakang akan berhenti pada kartu yang terpotong dan dibelakang kartu itu adalah kartu yang kita inginkan, Karena posisi kartu yang anda potong berbeda dan mudah sekali terasa saat melakukan penarikan walaupun kadang-kadang butuh latihan juga atau dengan trik lainya yang menurut anda lebih mudah.

4. jika sudah, suruh sukarelawan untuk menunjukan kartu yang dipilihnya kepada penonton dan suruh ia serta penoton mengingat kartu tersebut baik-baik dan tentu saja masih tanpa sepengetahuan sang magician.

5. jika sudah bagi dua pak kartu tersebut, dan suruh penonton meletakan kartunya pada bagian tengah kartu yang sudah dibagi (ketika penonton meletakan kartunya ditengah anda letakan ujung jari kelingking atau kuku anda pada bagian atas kartu pilihanya dan letakan setengah kartu yang anda bagi tadi diatas jari atau kuku anda sehinga posisinya jari anda berada ditengah-tengah tumpukan kartu.

6. jika sudah, kocok kartu tersebut dengan langkah awal, bagi dua kartu tersebut, lalu kocok kartu dengan membuat kartu plihan tersebut menjadi posisi teratas dengan berbagai cara yang biasanya sering dilakukan oleh para cardician (contohnya membagi dua tumpukan kartu tersebut, buat kartu tersebut saling berhadap-hadapan, dan tarik selang-seling kartu bagian kira dan kanan, lalu tahan bagian tengah kartu dengan ibu jari dan bengkokan kartu ke bagian atas, Seperti Rhomedal Atau bow vernon)

7. setelah kartu yang di inginkan berada di bagian atas anda tempelkan telapak tangan anda yang sudah anda beri double tape pada bagian ujung ITR tabung atau benang elastis yang ada pada bagian lengan anda, lalu anda tutup bagian bawah dan atas kartu tersebut dengan kedua telapak tangan anda sambil tangan atas menempelkan kartu pilihan penonton ke benang dan memasukan ke jas atau jaket sang magician, sambil menguncang-guncangkan kartu dari atas kebawah sambil seolah mengucapkan mantra dari mulut magician.

8. selanjutnya jika kartu pilihan penonton sudah berhasil disingkirkan dari dalam tumpukan anda sekarang tinggal melanjutkan permainan anda dengan mencoba menebak kartu penonton, namun tebakan anda salah dan terus salah. Karena sang magician sudah pasrah lalu suruh sukarelawan atau penonton mencari dan mengambil sendiri kartu pilihanya tadi Karena sang magician sudah gagal menebak kartu.

9. ketika sukarelawan mencari kartunya dan pastinya gagal maka sukarelawan dan penonton akan terheran-heran karena ternyata kartu pilihan sang sukarelawan sudah Raib dari tumpukan. Sambil anda melanjutkan cerita anda bahwa Takdir yang sudah ditentukan pada seseorang tidak dapat dihindari dan tidak dapat disangkali bagaimanapun caranya karena takdir itu akan terus mengikuti dan membayangi sampai kapanpun, dan kartu takdir pilihan penonton tadi walaupun hanya kartu pilihanya yang hilang seperti takdirnya yang hilang tidak akan benar-benar sirna,

10. lalu ajak penonton dan sukarelawan untuk melajutkan permainan, katakan pada penonton karena kartu pilihan sang sukarelawan yang mengambarkan takdirnya sudah hilang mau bagaimana lagi, kita tidak dapat berbuat apa-apa lagi, tapi seperti yang saya katakan takdir seseorang tidak dapat dihindari, maka dari itu sebagai penganti kartu yang hilang tadi silahkan anda membuat inisial dan lambang kartu yang anda pilih tersebut dengan spidol dan kertas yang sudah disediakan( sediakan ukuran kertas yang cukup besar jangan terlalu kecil), (maka penonton akan menuliskan dan mengambarkan kartunya seperti dalam contoh As Sekop)

11. setelah itu minta sang penonton membakar inisial kartu dan lambangnya tersebut dengan korek api dan minta ia membiarkan api tersebut membakar kertas tersebut sampai habis dan hanya tersisa abunya saja yang selanjutnya ia letakan ditempat yang sudah disediakan.

12. lalu ketika api tersebut padam dan panas dari api mulai hilang Sang Magician Lalu Meminta abu kertas tersebut dan mengosokan abu tersebut pada bagian tubuh yang sudah sebelumya anda tulis prediksi dengan lilin, lotion, atau sabun di bagian tubuh( contohnya pungung, jadi gambar As Sekop Pada Bagian Pungung Mengunakan Lotion) maka akan muncul gambar As Dengan inisial Lambang Pohonnya pada bagian pungung sang magician, dan penonton akan terkagum menyaksikan pertunjukan anda.



 Makna Permainan

Segalanya apapun itu yang sudah ditakdirkan kepada Manusia Tidak dapat di ingkari hanya bagaimana caranya kita dapat berubah dan perubahan itu hanya dapat kita lakukan oleh diri kita sendiri untuk menbuat kita menjadi lebih baik dan dengan tekad percaya pada kemampuan kita pasti dapat mengatasi berbagai halangan diluar sana yang menanti di berbagai saat.

Trick ini merupakan asli variasi tekhnik permainan saya, dan hanya trik memunculkan bacaan saya dapat dari sebuah buku ilmu pengetahuan, dan saya gabungkan ke seni sulap, dan trik pengocokan kartu dari buku tekhnik dasar bermain sulap kartu.

Title : Trik sulap kartu gratisSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/04/trik-sulap-kartu-gratis_2.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Trik sulap kartu gratis ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Trik sulap kartu gratis:

0 komentar | add komentar

Post a Comment