Mohon Dukungan Anda Untuk 125 Mahasiswa asal Pulau Nias di UKI

Posted by Unknown on 1/2/06

Mohon Dukungan Anda Untuk 125 Mahasiswa asal Pulau Nias di UKI -
Kepada Yth. Jakarta, Natal- Desember 2005
Saudara Kekasih dalam Kristus
Di
Tempat


Salam sejahtera,

Selama 4 tahun , 125 mahasiswa asal Nias akan dibina dan ditempa di UKI, baik dalam aspek intelektualitas-akademik, mental spiritual dan wawasan serta ketrampilan teknis dan kepemimpinan. Doa dan harapan kita, kiranya dari 125 pemuda-pemudi tersebut lahir kelak menjadi pemimpin lokal masyarakat. Pemimpin yang memiliki semangat pengabdian dan membangun kembali Nias. Sebuah pembuktian yang kita harapkan terwujud 15 tahun ke depan.
Namun demikian, selama proses pembinaan dan penempaan mereka, dibutuhkan dana yang tidak sedikit. Panitia bertekad menyokong pembiayaan bagi mereka dengan mengharapkan dukungan pihak ketiga, termasuk dari Bapak/Ibu/sdra/I terkasih.

Adapun komponen biaya yang dibutuhkan meliputi: biaya pendidikan, biaya hidup, biaya pembinaan kemahasiswaan, pembinaan dan pengembangan program, dan embangunan/perlengkapan asrama, dengan total biaya sekitar 8,3 milyar. Dengan semangat solidaritas anggota tubuh Kristus, kami yakin Bapak/Ibu/Sdra akan sudi mendukung dan menyalurkan berkat bagi pemuda-pemudi Nias ini mewujudkan cita-citanya.

Setiap dukungan dana dapat disalurkan melalui Rekening Panitia berikut ini:

1.Bank DKI Cab. Cempaka Mas, acc. 122-11-01023-9 a.n. Panitia Pengabdian UKI untuk Nias

2.Bank BRI Cab. RS. UKI Jatinegara, acc. 078301000007301 a.n Panitia Pengabdian UKI untuk Nias

Bagi yang memerlukan penjelasan lebih lanjut mengenai program ini atau untuk menyalurkan dukungan Anda, dapat menghubungi Adieli Zendrato di 08161464410 dan Kerdid Simbolon di 081315035284

“Dalam segala sesuatu telah kuberikan contoh kepada kami bahwa dengan bekerja demikian kita harus membantu orang-orang yang lemah dan harus mengingat mengingat perkataan Tuhan Yesus, sebab Ia sendiri telah mengatakan adalah lebih baik memberi daripada menerima (KPR. 20:35.”

Teriring salam dan doa
Panitia Pengabdian UKI untuk Nias

Ketua Sekretaris




Bismark Sartono, SE., MM. Drs. Kerdid Simbolon

Posts related to Mohon Dukungan Anda Untuk 125 Mahasiswa asal Pulau Nias di UKI:

0 komentar | add komentar

Post a Comment