Buah Dada Mariah Carey Diabadikan Paparazzi

Posted by Unknown on 9/3/08

Buah Dada Mariah Carey Diabadikan Paparazzi -

Penyanyi Mariah Carey belum lama ini berlibur ke kepulauan Capri, Italia bersama suami barunya Nick Cannon. Liburan yang dianggap bulan madu kedua itu ternyata membuahkan dada mengintip Mariah.


Foto: Mariah Carey Niple Slip (egotastic.com)

Paparazzi sukses mendapatkan gambar Mariah saat dada kanannya muncul keluar. Pelantun 'Butterfly' itu difoto dalam balutan busana renang hitam. Demikian seperti detikhot kutip dari The Sun, Kamis (21/8/2008).

Ketika difoto Mariah tampaknya baru saja selesai berenang dan akan menaiki yacth yang disewanya. Saat naik ke yacth itulah gambar dada ngintip penyanyi kelahiran 27 Maret 1970 itu diabadikan.

Mariah menikah dengan Nick Cannon pada 30 April 2008 di kawasan kepulauan Karibia. Nick yang aktor juga rapper itu berusia 11 tahun lebih muda dari pemilik album 'E=MC2' itu.

Pernikahan tersebut sempat dikabarkan hanya untuk mencari sensasi saja. Alasannya, pernikahan Mariah-Nick digelar tak lama setelah penyanyi bersuara sopran itu meluncurkan album baru. Apalagi Nick juga muncul sebagai kekasih sang diva dalam lagu 'Bye Bye.'

Sumber: www.detikhot.com

Posts related to Buah Dada Mariah Carey Diabadikan Paparazzi:

0 komentar | add komentar

Post a Comment