Manajemen EMosi

Posted by Unknown on 9/4/08

Manajemen EMosi -
Pada suatu sore seorang suami berbincang-bincang dengan istrinya mengenai
manajemen emosi yang dilakukan istrinya.

Suami : "Pada saat aku marah-marah sama kamu, kamu tidak pernah sekalipun
melawan aku. Caranya bagaimana sih melakukan kontrol atas
kemarahan kamu.....Kok Bisa?"
Istri : "Bisa aja, setiap kali kamu marah sama aku, aku langsung pergi mem-
bersihkan toilet!"
Suami :"Wah, Kok bisa, apa hubungannya membersihkan toilet dengan
manajemen emosi?
Istri : "Aku membersihkan toiletnya pakai sikat gigimu......"
Suami : " Haaa....Apaaaa....Jadiiiii......*!@#? (sambil memegang mulutnya)"

Title : Manajemen EMosiSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2008/09/manajemen-emosi_4.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Manajemen EMosi ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Manajemen EMosi:

0 komentar | add komentar

Post a Comment