Surga atau Neraka

Posted by Unknown on 9/7/08

Surga atau Neraka -
Beberapa wanita sedang asyik bergosip ria mengenai suami-suami mereka. Seorang wanita berkata, "Suamiku tidak pernah mau pergi ke gereja, aku khawatir dia akan masuk neraka."

Para wanita yang berkumpul tersebut menggosipkan hal-hal lain lagi mengenai suami mereka dan intinya mereka khawatir semua suami akan masuk neraka.

Akhirnya para isteri tersebut mulai membicarakan diri mereka sendiri. Seorang wanita berkata, "Aku akan mencoba hidup lebih baik lagi, aku yakin dengan itu aku akan masuk surga."

Yang lain lagi berkata, "Oh tidak, aku selama ini selalu melakukan hal yang buruk. Aku mau membenahi hidupku, dan akan aku mulai dari sekarang."

Setalah lama berbincang, para wanita tersebut sadar bahwa ada satu wanita yang dari tadi tidak bersuara. Satu-satunya wanita yang belum bersuami dalam kelompok tersebut. Mereka menoleh kepada wanita tersebut dan berkata, "Kelihatannya kau gadis yang baik, apakah kau yakin akan masuk surga?"

Gadis itu berkata, "OH TIDAK AKAN! Yang akan aku lakukan pertama kali besok pagi adalah membeli tiket ke neraka!"

Semua wanita tersebut sangat shock dan serentak bertanya, "KENAPA??"

"Kalian tidak mungkin tega melihat diriku selama-lamanya berada di tempat yang tidak ada laki-lakinya bukan?"

Title : Surga atau NerakaSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2008/09/surga-atau-neraka_7.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Surga atau Neraka ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Surga atau Neraka:

0 komentar | add komentar

Post a Comment