Xanana Hadiri Natal Bersama Presiden Yudhoyono di Nias

Posted by Unknown on 12/25/05

Xanana Hadiri Natal Bersama Presiden Yudhoyono di Nias -

a hrif="http://www.media-indonesia.com/berita.asp?id=85462">http://www.media-indonesia.com/berita.asp?id=85462

NIAS--MIOL: Presiden Republik Demokratik Timor Leste Xanana Gusmao diundang pemerintah Indonesia untuk bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri acara perayaan Natal dengan penduduk di Kepulauan Nias, Minggu Siang.

Menurut Juru Bicara Kepresidenan Andi Mallarangeng di Nias, Minggu, Presiden Xanana berangkat bersama Yudhoyono dari Jakarta untuk menghadiri acara ini.

Di pesawat udara, Presiden Xanana duduk di urutan bangku terdepan di samping kanan Presiden Yudhoyono dan sebelah kanannya adalah Menteri Agama Maftuh Basyuni.

Presiden Yudhoyono beserta rombongan mendarat di pulau Nias, Minggu siang sekitar pukul 11.35 WIB dan disambut oleh Menteri Negara Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal Saifullah Yusuf, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Muthia Hatta, serta muspida Nias.
Kehadiran Presiden termasuk Ibu Negara Ani Yudhoyono, dan sejumlah anggota Kabinet Indonesia Bersatu menghadiri acara Natal bersama dengan ribuan penganut Kristiani Nias di Lapangan Pelita, Gunung Sitoli, Kabupaten Nias, yang di atasnya berdiri tenda besar dan podium.
Kunjungan Kepala Negara ke ibukota kabupaten Nias ini adalah yang ketiga kalinya dalam tahun 2005.(Ant/OL-03)


Sumber: MediaIndonesia Online, Minggu, 25 Desember 2005

Posts related to Xanana Hadiri Natal Bersama Presiden Yudhoyono di Nias:

0 komentar | add komentar

Post a Comment