Berharap Rossi Tetap Di YAMAHA

Posted by Unknown on 1/19/10

Berharap Rossi Tetap Di YAMAHA - a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgcQ7Te65Ln7Lwxrgz44P9h99QgfSLlck7NPqmzurcYPnbByf22zs_HmKxHa8SIgeAP_BIb6GF7y-jUHfo3GSOj2wucot2TTqJX5-NtcP8dctTFrNJNvITLWG5A4JEwiO3ADtqGPHp5TwI/s1600-h/s_pg59race.jpg" onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP -  
Kontrak Valentino Rossi akan berakhir pada 2010, Keadaan tersebut membuat beberapa berita yang menyebutkan bahwa Valentino Rossi akan segera hengkang dari tim FIAT YAMAHA. Namun rekan satu tim The Doctor, Jorge Lorenzo mengharapkan bahwa rekannya tersebut tetap bertahan bersama tim FIAT YAMAHA. Beberapa waktu lalu Rossi sempat memberi ultimatum kepada YAMAHA untuk memilih dirinya atau Lorenzo. Dengan kontrak yang akan habis pada penghujung 2010, menurut rumor bahwa rider Italia itu akan merapat ke pabrikan asal Italia Ducati.

Namun tingginya rivalitas kedua rider tersebut tidak membuat pengaruh apapun kepada Lorenzo. "Tapi saya mungkin memilih Valentino bertahan di Yamaha karena saya bisa berusaha mengalahkannya di motor yang sama, jadi buat saya tak masalah dalam hubungan kami atau hal-hal sejenisnya," ungkap Lorenzo di MCN.

Banyak pihak yang juga menduga kalau musim 2010 akan menjadi kali terakhir Lorenzo dan Rossi berada di satu tim. Rossi diyakini bakal menggunakan pengaruhnya untuk mendepak Lorenzo di penghujung musim depan.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan perihal peluang hengkangnya Rossi tersebut, pemuda Spanyol itu mengaku sama sekali tak khawatir.

"Valentino adalah pembalap (yang seperti karakter) dongeng dan semua hal yang dia lakukan sangat penting. Dan jika dia khawatir terhadap diri saya, sebagai seorang rekan, itu karena saya cepat dan bukan karena saya finis di belakang. Saya tak bisa mengendalikan apa yang dia pikirkan. "Tujuan saya adalah mencoba memenangi kejuaraan dunia. Saya tak peduli kalau saya buka (pembalap) pemimpin di tim ini," tandas Lorenz
o. 
(yp)

Title : Berharap Rossi Tetap Di YAMAHASEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/01/berharap-rossi-tetap-di-yamaha_19.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Berharap Rossi Tetap Di YAMAHA ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Berharap Rossi Tetap Di YAMAHA:

0 komentar | add komentar

Post a Comment