Burgess Waspadai Stoner Musim Depan

Posted by Unknown on 1/19/10

Burgess Waspadai Stoner Musim Depan -
a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQ_J7NlzRMDhFZ1X35OaJ5FgmnHgesv2rFG91w1tO43F3H2qP4RSnpqhUNbj67zoFZ3tMvdbwlzZsXfifiFzEoBHUnRDOk3bZb4qshrnI4aRbF2zcaJsnQPUdcz8wn0Kvz0r0U5UrUrzU/s1600-h/rossi_stoner1.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP - 
Sempat tidak mengikuti 3 seri balapan pada musim 2009 karena penyakit misterius yang menyerangnya, kini sudah kembali dengan kemampuan terbaiknya dan ini siap diantisipasi oleh ketua kru Valentino Rossi Jerremy Burgess yang memang sudah lama mendampingi Rossi.

Stoner tampil impresif pada debut motor terbaru Ducati GP10 di ujicoba Valencia beberapa waktu lalu. Tentu saja hasil itu membuat Burgess mewaspadai aksi Stoner pada musim 2010 mendatang.

"Stoner kembali dan menunjukkan beberapa penampilan impresif. Jika dia kembali ke lintasan dengan tubuh yang kuat, maka dia akan mengejar semua lawan dan mengalahkan mereka," tegas Burgess. "Jadi, kami harus mewaspadai Stoner dan begitu juga dengan Jorge Lorenzo," ujar pria yang sempat menangani Doohan dan Criville tersebut.
(yp)

Title : Burgess Waspadai Stoner Musim DepanSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/01/burgess-waspadai-stoner-musim-depan_19.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Burgess Waspadai Stoner Musim Depan ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Burgess Waspadai Stoner Musim Depan:

0 komentar | add komentar

Post a Comment