Lorenzo Tetap Bersama Yamaha

Posted by Unknown on 1/20/10

Lorenzo Tetap Bersama Yamaha - a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9Xtr1OupM0bVxCiWHHLsn2ZsxKWXHAp2iJdqdh_hCEeJ8WHZAHv8MtSUeDYAQ3GdO4tDn1NvEZrNYzqSjqw7P5Rg-dma-Hq0WsRsnmQfsUKXDwjxDX9SGstMnN-PghpsE7mNiHb2-Uhc/s1600-h/jorge-lorenzo-motogp-championship-standings-560x401.jpg" onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP -
Sempat geram akan ucapan rekannya di tim FIAT YAMAHA, Jorge Lorenzo berjanji akan tetap bersama YAMAHA. Hal ini dilakukan untuk membuktikan dirinya bisa bersaing bersama rekan satu timnya Valentino Rossi yang sempat memberikan ultimatum kepada YAMAHA agar memilih Rossi atau Lorenzo sebagai pembalap dikubu tim FIAT pada tahun 2011. Jika tidak, maka The Doctor siap hengkang dari tim FIAT YAMAHA yang telah dibelanya selama 3 tahun.

"Rossi seperti seorang pembalap yang berada di dongeng dan apapun yang dilakukannya sangat penting. Jika dia mengkhawatirkan saya sebagai teman, itu karena saya cepat. Saya tidak bisa mengkontrol setiap ucapannya," ujar Lorenzo.
 

"Namun, saya lebih memilih bila Rossi tetap bertahan bersama Yamaha. Sebab, saya ingin mencoba dan mengalahkannya dengan menggunakan motor yang sama. Jadi, buat saya hubungan saya dengannya tidak ada masalah," Tegas pria asal spanyol tersebut. "Ambisi saya adalah mencoba memenangi gelar juara dunia MotoGP. Saya tidak peduli jika saya bukan pembalap utama tim ini," lanjutnya lagi.
(yp)

Title : Lorenzo Tetap Bersama YamahaSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/01/lorenzo-tetap-bersama-yamaha_20.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Lorenzo Tetap Bersama Yamaha ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Lorenzo Tetap Bersama Yamaha:

0 komentar | add komentar

Post a Comment