Lorenzo Berniat Kalahkan Rossi Musim Depan

Posted by Unknown on 1/15/10

Lorenzo Berniat Kalahkan Rossi Musim Depan - a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhgY7ZV2DlyxsLuPRQHsZM_cAzI-gzYL-7NtrDA3VWCqI1BdtqVOBSzfs4OY-QLfyOI52OWMnZdyOYuVWcyCr0AwP4v70Y5Y9fsCLzj-9wt_UP34NDOiQk-RSJOuP3703NlJ9NkVinKPZE/s1600-h/Jorge-Lorenzo-Fiat-Yamha--001.jpg" onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP -
Awal kemunculannya sempat mengagetkan para rider kelas motoGP. Dimusim 2009 Lorenzo memberikan perlawanan sengit kepada rekan satu timnya di Yamaha Valentino Rossi.

Rossi dan Lorenzo terlibat pertarungan yang sangat sengit di balapan dan di klasemen MotoGP. Hampir setiap race MotoGP musim 2009 dilalui dengan pertarungan hingga lap terakhir dan bahkan tikungan terakhir. Hingga masing-masing mengumpulkan enam dan empat kemenangan. Namun di akhir musim, The doctor berhasil unggul atas juniornya dengan selisih 45 angka.

Soal kemampuan rekan satu timnya, Lorenzo mengaku kagum. terlebih Valentino Rossi berhasil menjaga performanya untuk selalu berada di level teratas selama beberapa tahun. Namun, pembalap 22 tahun itu bertekad untuk melakukan suksesi di musim 2010 mendatang.

"Saya salut dengan Valentino Rossi. Dia adalah pembalap tangguh yang selalu juara. Tetapi saya tidak ingin kalah dengannya, saya ingin menang pada event balap selanjutnya," tutur Jorge Lorenzo saat berada di hotel FourSeason di Jakarta, Senin (30/11/2009). "Mudah-mudah balap selanjutnya saya bisa meraih kemenangan," lanjut best rookie musim 2008 itu.

(yp)


Posts related to Lorenzo Berniat Kalahkan Rossi Musim Depan:

0 komentar | add komentar

Post a Comment