Domenicali "Stoner Prioritas utama Kami"

Posted by Unknown on 1/31/10

Domenicali "Stoner Prioritas utama Kami" -
a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhM8A1cATYvGPTQXYYMPkTUlDsVyWntm3VtwUAPoC8S28x-fbe6iXrma8aFEdzpvfZvtevfFDwE_kcX-Lz8Kd5hfPqo5SnZp8x_Sv60lo5zBRF5MBf1gr_46WYgYeDbSJ4hA9a1UFUg_A/s1600-h/stoner+prioritas+kami.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP - 
Sempat terdengar isu akan merekrut Valentino Rossi ke Ducati, akhirnya hal itu tidak terbukti setelah bos tim Ducati Claudio Domenicali menjelaskan bahwa Stoner adalah prioritas utama mereka. Domenicali juga puas akan pembalap mereka dan akan menjamin itu setidaknya sampai tahun 2011.

“Stoner adalah bakat terhebat yang dimiliki MotoGP. Tim dan dia punya moto yang sama, yaitu pantang menyerah. Jadi, saya pikir akan terasa ganjil jika kita mencoba memikirkan hal lain,” tegasnya.

Mengomentari soal pembalap andalannya tersebut, tidak ada alasan untuk menyesampingkan juara dunia MotoGP 2010 tersebut dari Ducati. Apapun akan dilakukan untuk memastikan agar Stoner tetap bersama Ducati.

“Kontraknya akan berakhir tengah musim nanti Memang masih ada beberapa silang pendapat dalam kesepakatan, namun kami harus terus mencoba karena dia adalah prioritas utama,” ujar Domenicali.
(yp)

Title : Domenicali "Stoner Prioritas utama Kami"SEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/01/domenicali-prioritas-utama-kami_31.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Domenicali "Stoner Prioritas utama Kami" ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Domenicali "Stoner Prioritas utama Kami":

0 komentar | add komentar

Post a Comment