Inginkan Rossi Bertahan Sampai Akhir Karir

Posted by Unknown on 1/23/10

Inginkan Rossi Bertahan Sampai Akhir Karir -
a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjUqhz6esmpwXIMBT2G8MbpJhZVCgHaP8O2i4K-fL26VIigncy4t8rkM9zHv3pzkX_UN5gUe92Tnxua8S6Js5HxgmceKiatIJ0ODMpiwiDqfchlyXjSwhFKDzgZRkFy2sd6ECg3p2rZgCo/s1600-h/30_2009-MotoGP-Fiat_Yamaha-Valentino_Rossi.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP -
Semenjak kepindahannya bersama tim Yamaha, Valentino Rossi telah banyak berjasa dalam memberikan gelar juara dunia, baik untuk dirinya sendiri hingga gelar juara dunia konstruktor bagi YAMAHA. Total sudah empat gelar juara dunia semenjak Rossi bergabung bersama YAMAHA pada tahun 1994.

Ternyata keadaan tersebut membuat kubu tim YAMAHA, takut kehilangan pembalap andalannya tersebut. Apalagi akhir-akhir ini The Doctor diisukan akan bergabung bersama tim Ducati, berhembus kabar bahwa Rossi akan  dunia roda empat.
 
"Tentu saja saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan dia tetap berada di Yamaha. Kami telah mulai melakukan pembicaraan jadi kami telah memulai proses tersebut," ujar bos Yamaha, Lin Jarvis di MCN.

"Saya tahu bahwa empat pembalap terbaik akan berstatus free agent pada tahun depan. Namun saya harap Valentino dapat tetap bertahan di Yamaha sampai akhir karirnya, kapan pun itu" lanjutnya kembali.

(yp)    

Posts related to Inginkan Rossi Bertahan Sampai Akhir Karir:

0 komentar | add komentar

Post a Comment