Simoncelli "Superbike Lebih Mudah Dikendarai"

Posted by Unknown on 1/28/10

Simoncelli "Superbike Lebih Mudah Dikendarai" - a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbYkBP61pOiI73arXSfUn_ydMZSNZwVcfbAg2FnPjR0vR0baeR5cWDLjOlUsXBxhIaQOQ2_IkLkJClNrQHhB2q0oRl7S_eictLMl4IlKlJoe_YOVpKE6CkoON_SBA2z6BepWykARsanC0/s1600-h/superbike+lebih+mudah+dikendarai.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP -
Marco Simoncelli mengaku kesulitan untuk beradaptasi dengan motor kelas MotoGP. Dibandingkan dengan motor Kelas Superbike, ternyata motor kelas Superbike itu lebih mudah untuk dikendarai. Simoncelli sendiri sudah membuktikan ketika ia mengikuti ajang Superbike musim lalu dan hasilnya sangat fantastik.

“Motor Superbike memang berbeda dengan motor MotoGP. Superbike lebih mudah dikendarai. Saya hanya membutuhkan sekira 95 persen untuk beradaptasi,” jelas Simoncelli.

“Sementara di MotoGP tingkat kesulitannya lebih tinggi. Terbukti, saya baru mencapai sekira 80 persen dalam beradaptasi di MotoGP,” ujar pria berambut kriwil tersebut.
(yp)
 

Posts related to Simoncelli "Superbike Lebih Mudah Dikendarai":

0 komentar | add komentar

Post a Comment