Rencana Stoney Setelah Pensiun

Posted by Unknown on 1/26/10

Rencana Stoney Setelah Pensiun -
a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgteJi9yFZjRMcDQLZthnFh9eSWJZsGZtPFAuy5VJ412BGzs9VEl3ppvGJdlH_dqqe7rFqAia5VRUGLd6cr5Fy6tBjbhN87WahcIdoT2IKWCIwIHGeNfiGGSqofo486BtuTPDSeZnRHA7s/s1600-h/rencana+stoner+setelah+pensiun.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP -
Setiap olahragawan profesional pasti akan mengakhiri karirnya. Hal ini termasuk yang akan terjadi kepada juara dunia MotoGP 2007 cassey Stoner. Lalu apa rencana Casey Stoner setelah pensiun dari balapan MotoGP?

“Setelah pensiun dari motor, rencana dasar saya adalah menjadi pembalap mobil. Saya menikmati mengendarai mobil. Sebelum pensiun, saya akan menguji beberapa mobil dan saya akan mempersiapkan itu,” ujar Stoner. 

"Tapi, setelah saya pensiun dari motor, saya rasa balapan mobil akan menjadi olahraga yang sangat santai buat saya,” lanjut rider asal Australia tersebut.
(yp)
 

Title : Rencana Stoney Setelah PensiunSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/01/rencana-stoney-setelah-pensiun_26.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Rencana Stoney Setelah Pensiun ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Rencana Stoney Setelah Pensiun:

0 komentar | add komentar

Post a Comment