Rossi Senang Kembali Tes Ferrari

Posted by Unknown on 1/30/10

Rossi Senang Kembali Tes Ferrari -
a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3dzKT7nlVB7RvsAarYNlrJ_8Cou0J8uPtdGeybdIDdZspIRS-DsVhbIputqP9Om9SeeEIXvBCSTqhckttbA7Z-D5liyyZdrQBOc0sX-VstB3Tu5QFVZyeF1m4NuzQoCrKG70QjFEkRFA/s1600-h/rossi+senag+kembali+tes+ferrari.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP -
Tim F1 merrari menepati janjinya untuk memberikan kesempatan kepada Valentino Rossi untuk mengendarai Mobil F1. Hal ini adalah hadiah dari pihak Ferrari kepada Rossi atas gelar juara MotoGP yang diraih musim lalu. Ini adalah hari perdana ujicoba The Doctor bersama tim asal Italia itu di Catalunya.

Sebelunya "The Doctor"  pernah melakukan ujicoba bersama Ferrari namun Valentino sempat keluar lintasan. “Saya sangat senang. Ini merupakan ujicoba yang sangat bagus, meski lintasan sempat basah pada pagi hari,” papar Rossi.

“Saya sempat memiliki masalah tanpa grip kuat. Beruntung lintasan kering pada sore hari, sehingga saya bisa menggunakan ban slick dan meningkatkan catatan waktu,”  ujar Rossi tanpak bahagia. Rossi melakukan 68 putaran bersama Ferrari dengan catatan waktu 1m25.200 detik. Besok, Rossi masih bisa mengendarai Ferrari sebagai hadiah untuknya. Well, selamat bersenang-senang "The Doctor".
(yp)

Title : Rossi Senang Kembali Tes FerrariSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/01/rossi-senang-kembali-tes-ferrari_30.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Rossi Senang Kembali Tes Ferrari ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Rossi Senang Kembali Tes Ferrari:

0 komentar | add komentar

Post a Comment