Bautista Absen di Le Mans

Posted by Unknown on 5/23/10

Bautista Absen di Le Mans - a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2uvtIR-s1xPFD59oUR6LDR4TKhxtJDUuoBAir-_aFqcu44YBAQ9t23LbMDAsUCPFpK9umTFz4wBAaX_IkHaL-eTj714YhT2gXEwCMNizJrY-ueOvsUP873gany2oKapSPqP73-rfxZaw/s1600/Bautista-Reuters.jpg" imageanchor="1" style="clear: left; float: left; margin-bottom: 1em; margin-right: 1em;">Le Mans -  Alvaro Bautista memutuskan untuk absen dari MotoGP Prancis usai mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas kedua. Tim Rizla Suzuki memutuskan tidak mencari pembalap pengganti Bautista.

Bautista masih menjalani pemulihan dari cedera patah tulang selangka, di mana pembalap rookie itu menjalani operasi delapan hari silam. Namun dalam sesi latihan bebas Sabtu (22/5/2010) sore WIB, pembalap itu mengalami kecelakaan dan kembali mengalami cedera di tempat yang sama.


"Saya paham bahwa akhir pekan ini bakalan sulit bagi saya. Setelah operasi saya berusaha keras untuk membalap di sini," tukas Bautista di situs resmi MotoGP.

"Jumat kemarin saya merasakan sakit yang benar-benar parah dan itu menyulitkan saya untuk membalap. Hari ini saya sebenarnya merasa yakin karena dokter tim Claudio Costa memberikan saya suntikan dan saya merasa lebih baik," tandas rider 25 tahun itu.

"Namun selanjutnya saya mengalami kecelakaan di awal sesi dan sekarang saya merasa lebih sakit. Jadi saya memilih untuk tidak membalap Minggu besok dan saya akan menggunakan waktu untuk memulihkan kondisi," pungkasnya.

Tim Rizla Suzuki memutuskan untuk tidak mencari pembalap pengganti guna mengisi posisi Bautista. Selanjutnya ia akan kembali ke Spanyol untuk menjalani perawatan dan penyembuhan untuk membantu agar kondisinya siap untuk balapan berikutnya di Mugello.
(yp)

Title : Bautista Absen di Le MansSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/05/bautista-absen-di-le-mans_23.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Bautista Absen di Le Mans ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Bautista Absen di Le Mans:

0 komentar | add komentar

Post a Comment