Tidak Fit, Rossi Puas Finish Ketiga

Posted by Unknown on 5/2/10

Tidak Fit, Rossi Puas Finish Ketiga - a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-TtJZHaV_WzfFXuKx69OZLzejwSFsqdwarfibMFmsx8gZRZAm0TWr-35n32-a_wj7m4-wIsEvQiAUfzLivc7v_0IvOUs9_BRcrCV1W050e5QqcZTPdIr7ciiOeu5p69uc65Rl0BD2A_I/s1600/tak+fit,+rossi+puas+finish+ketiga.jpg" imageanchor="1" style="clear: left; float: left; margin-bottom: 1em; margin-right: 1em;">Jerez - Sama sekali tak ada kekecewaan dirasakan Valentino Rossi setelah cuma bisa finis di posisi tiga MotoGP Spanyol. Podium terakhir cukup bagus buatnya mengingat kondisi fisik yang belum sempurna.

Dalam MotoGP Spanyol yang digelar Minggu (2/5/2010) malam WIB, Rossi gagal melanjutkan kemenangan yang didapat di seri sebelumnya. Memulai balapan dari urutan empat, The Doctor cuma naik satu anak tangga saat menyentuh gari finis.

Menuntaskan balapan di belakang Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa sama sekali tak disesali Rossi. Dia malah sedikit bersyukur bisa berada di posisi tersebut mengingat kondisi fisik yang belum maksimal dan kesulitan mendapat seting sempurna buat motor.

"Kami tahu kalau ini bukan balapan saya karena cedera yang saya dapat, dan juga saat latihan kami dapat banyak kesulitan dengan setingan. Jadi podium ini adalah hasil yang bagus dan poin yang berguna di persaingan," ungkap Rossi usai balapan seperti dikutip dari Autosport.

Tambahan 16 poin dari finis di posisi tiga membuat Rossi harus merelakan posisi puncak klasemen jadi milik Lorenzo. Namun karena sudah upaya maksimalnya terhadang kondisi fisik dan setingan motor, juara dunia sembilan kali itu tetap bersyukur dengan 16 poin yang didapat.

"Saya tetap mencoba yang terbaik yang bisa saya lakukan karena saya menjalani start dengan baik dan berusaha menjaga jarak dengan Dani (Pedrosa), tapi saya tak punya cukup kecepatan. Saya tak membuat kesalahan, saya selalu menekan dengan maksimal, tapi hari ini kami tidak 100%."

"Kami harus melakukan lebih saat latihan. Bagaimanapun juga, 16 poin ini tidaklah terlalu buruk," pungkas Rossi.

(yp)

Title : Tidak Fit, Rossi Puas Finish KetigaSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/05/tidak-fit-rossi-puas-finish-ketiga_2.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Tidak Fit, Rossi Puas Finish Ketiga ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Tidak Fit, Rossi Puas Finish Ketiga:

0 komentar | add komentar

Post a Comment