Lorenzo Rayakan Kemenangan Di kolam Jerez

Posted by Unknown on 5/2/10

Lorenzo Rayakan Kemenangan Di kolam Jerez -
a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhI286ztprnqBU3oJD5U5mL2ii77XpowPaspYZufK5LFB89QmsHRSo-VUos2ThvYtfgggvHDvWmFdKzkpPXhpqHFSEKjvAf7xgIjoGHP_L-VBMycqLEbi48s4Ujg-PBhZ135lOdZyLNx6s/s1600/lorenzo+rayakan+kemenangn+di+kolam+jerez.jpg" imageanchor="1" style="clear: left; float: left; margin-bottom: 1em; margin-right: 1em;">Jerez - Banyak cara dilakukan pembalap untuk merayakan kemenangan. Tapi selebrasi Jorge Lorenzo dengan nyemplung ke kolam jelas tak biasa, apalagi belakangan dia mengaku agak menyesal.

Lorenzo menjadi juara MotoGP Spanyol setelah memenangi pertarungan sengit dengan Dani Pedrosa di lap terakhir. Hasil tersebut mengantar dia sementara memuncaki klasemen pembalap dengan poin dikumpulkan berjumlah 45.

Tapi bukan cuma keberhasilan memuncaki klasemen yang membuat Lorenzo senang luar biasa. Adalah kemenangan pertamanya di Sirkuit Jerez, yang merupakan balapan kandangnya, di kelas MotoGP yang membuat jagoan Yamaha itu melepaskan emosinya yang meluap-luap dengan cara yang tak biasa.

Setelah memastikan menyentuh garis finis di posisi terdepan, Lorenzo memarkir tunggangannya di salah satu sudut lintasan. Dia kemudian berlari kecang dengan masih menggunakan seragam balapnya sejauh beberapa puluh meter.

Tepat di bibir sebuah kolam yang terletak di tengah sirkuit, dia melompat bebas ke dalamnya. Masih menggunakan helm dan baju balap lengkap, pembalap Spanyol itu terlihat asyik berenang di kolam tersebut.

"Saya melihat danau itu pada hari Kamis dan berpikir kalau saya lompat ke sana maka fans akan menyukainya," sahut Lorenzo seperti dikutip dari Autosport.

Satu hal yang disesali Lorenzo dari aksi nekatnya tersebut adalah soal bertambahnya bobot pakaian balap yang dia pakai. Tak lama setelah menceburkan diri, mantan juara dunia 250 cc itu terlihat berusaha berenang kembali ke tepi namun tak kunjung bisa bergerak.

"Tapi saya tak memikirkan soal beratnya pakaian kulit saya dalam keadaan basah dan untuk beberapa saat, saya pikir saya tak akan bisa keluar. Ini hari yang luar biasa. Saya tak percaya saya bisa meraih mimpi ini, di depan fans Spanyol di tempat yang magis ini," seloroh Lorenzo yang harus dibantu beberapa orang untuk keluar dari kolam dan tak ketinggalan acara penyerahan piala di atas podium.
(yp)

Posts related to Lorenzo Rayakan Kemenangan Di kolam Jerez:

0 komentar | add komentar

Post a Comment