Osama Bin Laden ternyata di Washington

Posted by Unknown on 5/5/10

Osama Bin Laden ternyata di Washington - a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfRVKgKiicVRZSmhyji-HDHR0zFRfQIlbdaQyJwisRWo_wVGLAqtJvAupr_vf3QVpmmy5KUkUEbqY7RGDE1h65w6UA8CDR0rpMdySS8DbqoCujMQBs6xQNX0BUkJxA9w-jsXlIbxMk9y8/s1600/070104_osama_vlrg_8awidec.jpg">
Coba simak berita detikcom berikut. Entah ini hoax atau bukan. Yang jelas pernyataan ini kabarnya keluar dari seorang Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad.
Pernyataan mengejutkan datang dari Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad. Pria yang sering bersuara lantang terhadap Amerika Serikat (AS) ini mengatakan jika pemimpin Al Qaeda, Osama bin Laden berada di AS, tepatnya di Washington.
"Saya mendengar bahwa Osama bin Laden di Washington," kata Ahmadinejad dalam sebuah wawancara dengan ABC, seperti dilansir oleh Reuters, Rabu (5/5/2010) di acara Good Morning America.
Ahamdinejad menjelaskan, Osama berada di AS lantaran selama ini memang orang yang paling dicari oleh AS itu berpartner dengan Presiden AS sebelumnya, George W Bush.
"Dia ada di situ. Karena dia adalah partner Bush sebelumnya. Mereka kolega bahkan di hari tua. Kau tahu itu," paparnya.
"Mereka berbisnis minyak bersama-sama, bekerja bersama-sama. Osama bin Laden tidak pernah bekerja sama dengan Iran, tetapi ia bekerja sama dengan Mr Bush, "kata Ahmadinejad.
Di akhir dialog, Ahmadineejad meyakinkan kembali jika Osama berada di Washington. "Yakinlah bahwa dia di Washington. Saya rasa ada kemungkinan besar dia ada di sana," pungkasnya

Title : Osama Bin Laden ternyata di WashingtonSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/05/osama-bin-laden-ternyata-di-washington_5.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Osama Bin Laden ternyata di Washington ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Osama Bin Laden ternyata di Washington:

0 komentar | add komentar

Post a Comment