Lorenzo Wujudkan Mimpi Di Jerez

Posted by Unknown on 5/2/10

Lorenzo Wujudkan Mimpi Di Jerez - a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgC0CcRaFFsMtLVuZSgPs6E6qBfYWHlAvrdpkRvcPC5HmuVjaEtGxMcbxYLBbJ0_cf-S-NZhUanyHpXchBQrfE89ayOlSdGRHfW-QISo7S9NVlD7doOfjJ918HnDbMdAH2zdwR4ihm_RRk/s1600/lorenzo+wujidkan+mimpi+di+jerez.jpg" imageanchor="1" style="clear: left; float: left; margin-bottom: 1em; margin-right: 1em;">
Jerez - Memenangi MotoGP Spanyol disebut sebagai mimpi yang menjadi nyata oleh Jorge Lorenzo. Sukses tersebut terasa makin sempurna karena dia mengalahkan rekan senegaranya, Dani Pedrosa.

Dapat posisi start kedua, Lorenzo sempat turun ke urutan empat di awal balapan. Posisi terdepan baru didapat jagoan Fiat Yamaha tersebut di lap-lap akhir setelah menjalani duel sengit dengan sang pemilik pole position, Pedrosa.

Buat Lorenzo kemenangan di MotoGP Spanyol menjadi terasa sangat luar biasa karena didapat di kandangnya sendiri. Apalagi sukses tersebut didapat dengan menundukkan pembalap yang diakunya sangat sulit dikalahkan.

"Saya tak bisa menggambarkannya. Ini adalah salah satu impian saya untuk menang di Jerez dan melakukannya dengan mengalahkan Dani, yang membuat balapan jadi sulit. Sungguh luar biasa," ungkap Lorenzo di Reuters.

Arti besar kemenangan Lorenzo dalam balapan tersebut terlihat jelas saat dia nekat merayakan podium tertinggi dengan nyemplung ke danau yang terletak di sekitar lintasan. Uniknya, dia melakukan itu sambil masih menggunakan pakaian balap, lengkap dengan helmnya.

Podium tertinggi di Jerez merupakan yang pertama diraih Lorenzo di kelas MotoGP, setelah tahun lalu gagal finis dan semusim sebelumnya dapat urutan tiga. Hasil tersebut juga mengantar mantan juara dunia 250 cc itu memuncaki klasemen pembalap dengan poin dikumpulkan berjumlah 45. 
(yp)

Title : Lorenzo Wujudkan Mimpi Di JerezSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/05/lorenzo-wujudkan-mimpi-di-jerez_2.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Lorenzo Wujudkan Mimpi Di Jerez ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Lorenzo Wujudkan Mimpi Di Jerez:

0 komentar | add komentar

Post a Comment