Performa Ducati Bikin Stoner Puas

Posted by Unknown on 5/23/10

Performa Ducati Bikin Stoner Puas - a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuZdm-2P-IfCVLy44yFs2pruzBIsZVFi3NRQGega_UqOFvmPcM7dJULEjRenfx_wHcUJXSPqJ-P58_NyhXEsZX6jxntwC_j5SYV1AXNA-fmjCsdm9BKdStlfKaZ2wO_-oF73B0CKw3nj0/s1600/stoner-isi.jpg" imageanchor="1" style="clear: left; float: left; margin-bottom: 1em; margin-right: 1em;">Le Mans -  Casey Stoner harus mengakui keunggulan Valentino Rossi di free practice pertama MotoGP Prancis. Namun Stoner mengakui puas dengan performa motor Ducatinya di Le Mans.

Stoner gagal menjadi tercepat saat latihan bebas pertama di Le Mans karena kalah dari Rossi. Namun pembalap Ducati ini merasa senang dengan performanya setelah mencatat waktu lap 1 menit 34,508 detik atau hanya terpaut 0,106 detik dari Rossi.

"Kami selalu mengawalinya dengan setting yang bagus di sini dan memperbaikinya. Meski setahap demi setahap kami mampu memperbaikinya tapi hari ini saya merasa lebih nyaman," ungkap Stoner seperti dilansir MCN.

Meski demikian pembalap Australia mengakui masih banyak yang harus dilakukan guna mendapatkan performa yang diinginkan saat balapan nanti. Salah satunya dengan memakai ban berbeda yang akan bisa membantu penampilannya.

"Kami telah mencoba keseimbangan antara depan dan belakang sehingga motor lebih baik saat pengereman. Tapi kami tak perlu mengubah apapun untuk bisa di depan di sini. Mungkin dengan ban berbeda atau cuaca akan membuat lebih baik," ujarnya.

Sedangkan perubahan sasis telah membuat motor menjadi lebih baik dan mesin Desmosedici GP10 juga lebih mumpuni dari sebelumnya. "Perasaaan saya menjadi sangat senang dan saya lebih banyak keyakinan dan pengertian," pungkasnya.
(yp)

Title : Performa Ducati Bikin Stoner PuasSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/05/performa-ducati-bikin-stoner-puas_23.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Performa Ducati Bikin Stoner Puas ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Performa Ducati Bikin Stoner Puas:

0 komentar | add komentar

Post a Comment