Kedewasaan Berbuah Kemenangan

Posted by Unknown on 5/23/10

Kedewasaan Berbuah Kemenangan - a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhSil3juBq989JNv9UO255LDASNW9W_M7ZmoRis63vPoXxYH2jjFhUeF6ZMvXDJqaZ1pEHXe0HD_BjEMSDH41MFvM02X6K-ph4zxesJX9fIugOrfT_Ia82nkIEXMYG3qBkJS9WVI5W4FII/s1600/JorgeLorenzoAFPAlainJocard-isi.jpg" imageanchor="1" style="clear: left; float: left; margin-bottom: 1em; margin-right: 1em;">Le Mans - Setelah menjalani pertarungan ketat dengan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo akhirnya tampil sebagai pemenang MotoGP Prancis. Pembalap asal Spanyol ini menyebut, kemenangannya terjadi berkat kedewasaan.

Lorenzo yang start dari posisi dua terlibat duel seru dengan Rossi sejak awal balapan. Tetapi sejak lap kesebelas, serangan Lorenzo tak mampu lagi dihadapi oleh Rossi. Pembalap berusia 23 tahun ini melewati The Doctor dan langsung meninggalkannya dengan jarak yang cukup jauh.

"Jika hal seperti itu terjadi pada saya tiga atau empat tahun lalu, mungkin saya akan melakukan tindakan ceroboh," ujar Lorenzo di Autosport, mengomentari keunggulannya atas Rossi.

Namun, tak ada kecerobohan yang dilakukan oleh Lorenzo, seperti halnya ketika ia baru masuk ajang MotoGP di tahun 2008--di mana ia kerap terjatuh dari motor. Lorenzo pun mengatakan, dirinya sudah lebih dewasa saat ini.

"Saya merasa lebih percaya diri sekarang. Saya bisa lebih tenang dan mengendarai motor lebih baik. Hari ini adalah contohnya."

"Saya membalap dengan sabar dan paham betul bahwa Valentino selalu menunda menginjak rem. Jadi, saya menunggu dirinya membuat kesalahan. Dia tak banyak melakukan kesalahan, jadi saya hanya bisa menunggu."

"Saya hanya berusaha berada sedekat mungkin dengannya selepas tikungan. Ketika akhirnya kesempatan itu datang, ternyata tak sesulit dugaan saya sebelumnya," tukasnya.
(yp)

Title : Kedewasaan Berbuah KemenanganSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/05/kedewasaan-berbuah-kemenangan_23.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Kedewasaan Berbuah Kemenangan ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Kedewasaan Berbuah Kemenangan:

0 komentar | add komentar

Post a Comment