Lorenzo Percaya Diri Bisa Juara Lagi

Posted by Unknown on 5/23/10

Lorenzo Percaya Diri Bisa Juara Lagi - a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6uybusJ9I9eMjg8oYnAedGMpQzXYH4CYPodjYLoBqvr112FD_N58gH0jhlXZj7NGhXGzE5m4v-V_iR43gnf6W8bAwH1zJ1EpxN720qbAYk5YV07niug9XVK1Xku0ALA5QgrJJVrTMjEs/s1600/Lorenzo-getty-200.jpg" imageanchor="1" style="clear: left; float: left; margin-bottom: 1em; margin-right: 1em;">Le Mans -  
Jorge Lorenzo akan memulai balapan GP Le Mans dari grid kedua. Pembalap Fiat Yamaha tersebut memiliki kepercayaan diri tinggi untuk bisa kembali juara tahun ini.

Lorenzo mengakhiri kualifikasi MotoGP yang digelar di sirkuit Le Mans, Sabtu (22/5/2010) dengan baik. Ia finis kedua di belakang Valentino Rossi yang meraih pole position dengan selisih 0,054 detik saja.

Hasil ini bikin Lorenzo diliputi pede yang tinggi. Rider Spanyol tersebut optimistis bakal mampu mengulangi sukses di lomba ini pada tahun 2009 silam di mana ia menjadi juara.

"Ini adalah sesi bagus yang lain dan kami sangat kuat sekarang, meskipun ada beberapa pembalap disini yang cepat dengan kecepatan yang bagus," tukas Lorenzo dikutip Crash.net.

"Hari ini saya merasa konsisten dan saya puas membalap dengan 1 menit 34,5 detik jadi jika saya bisa mempertahankannya selama lomba maka kami akan memiliki kans bagus. Saya perlu melakukan start bagus besok dan jadi lebih tangguh selama beberapa lap pertama kemudian baru saya bisa bertarung untuk kemenangan."

Sikap serupa juga ditunjukkan oleh manajer Lorenzo, Mark Zeelenberg. Kemenangan Lorenzo di Jerez sedikit banyak akan memberikan si pembalap tambahan motivasi.

"Jorge menghuni start yang bagus tanpa tekanan tambahan dengan menjadi pole dan kecepatan balapan dia pasti cukup cepat yang memungkinkan dia berjalan di depan besok," ujar sang manajer yakin.

"Kami berharap apa yang telah kami lakukan di Jerez akan membantu dia dan memberikan dia rasa kepercayaan yang lebih tinggi dan saya yakin dia tidak akan membiarkan pembalap lain lebih cepat dari dia di 10 lap pertama," tutup Zeelenberg.

Lorenzo memiliki rekor bagus saat berlaga di Le Mans. Sebelum jadi juara tahun lalu, ia menjejak podium kedua pada 2008.
(yp)

Title : Lorenzo Percaya Diri Bisa Juara LagiSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/05/lorenzo-percaya-diri-bisa-juara-lagi_23.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Lorenzo Percaya Diri Bisa Juara Lagi ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Lorenzo Percaya Diri Bisa Juara Lagi:

0 komentar | add komentar

Post a Comment