Ben Spies Belajar Banyak Dari Edwards

Posted by Unknown on 3/19/10

Ben Spies Belajar Banyak Dari Edwards - a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhC-7YW6QlD70NssB1cICWMdOG7qVCwA_izdDwBKB5PApz2ra9LJBMI5eKzUdxaTcCT-fFmfyubpKtmo7JxpPFUxGaRR5pAVuKXQ-9nkHo8ehg3LaOwIrxr3kKtFewMCsaPUul_MAf7mt0/s1600-h/Ben+Spies+belajar+banyak+dari+edwards.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP - 
Ben Spies dan Colin Edwards kini menjadi rekan untuk membela Monster Yamaha Tech 3 pada musim 2010-2011. Juara dunia WSBK itu mengaku banyak belajar dari Edwards. Edwards pun menyambut hangat kedatangan Spies. Rider berusia 35 tahun itu sering memberikan saran kepada Spies, bagaimana cara mengendalikan motor YZR-M1.
 

“Edwards merupakan orang yang sangat baik sekali dan dia adalah seorang pria yang saya kagumi sepanjang karir balapan.” puji Spies.

“Saya masih menganggumi dan saya akan senang bisa bekerja sama dengannya dan belajar darinya. Dia merupakan pembalap yang penuh pengalaman dan suka membantu. Jadi, itu merupakan bonus buat saya,” ujar mantan juara dunia Superbike 2009 tersebut.
(yp)

Title : Ben Spies Belajar Banyak Dari EdwardsSEOer Mendem5
URL : http://mixed-corner.blogspot.com/2010/03/ben-spies-belajar-banyak-dari-edwards_19.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Ben Spies Belajar Banyak Dari Edwards ini jika bermanfaat bagi sobat.

Posts related to Ben Spies Belajar Banyak Dari Edwards:

0 komentar | add komentar

Post a Comment