Pengakuan Eksklusif Gayus Yang Belum Pernah Dimuat Di Media

Posted by Unknown on 3/26/10

Pengakuan Eksklusif Gayus Yang Belum Pernah Dimuat Di Media - ui onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeXCHnatLg6mIL_Kj-6S5bcekMhi-p3z31hugJTIQXM5TOM2uymAgDdFy0ob989mBehWxjSGOLLePwxfoIeDE_eEY9sRhf-U9mVFO6xV3Zi8SybDri8T0pHhs7XCzDLy8cS4cYvBezEcM/s1600/money205.jpg">
Pengakuan ekslusif Gayus Di Singapura (25/3) pada www.duniamusik.com yg blm terungkap media.”Saya heran kenapa media menyerang saya.Padahalkan media hendaknya mengkedepankan asas praduga tak bersalah pada saya” begitu tuturnya pada wartawan kami.

Gayus juga menekankan bahwa tidak ada sangkut pautnya satpam perumahan ikut diwawancarai Televisi,dirinya juga merasa tersinggung rumah lamanya dijadikan pembanding rumah barunya dikelapa gading.

“Saya itu kerja keras dikantor pajak, makanya bisa beli rumah mewah seperti itu!,kalian para wartawan bisanya sirik,kalian kerja rajin penuh dedikasi, walau dihidup matikan sepuluh kali juga tidak bisa sukses seperti saya!”…….tuturnya emosi, “Memangnya klo jadi kaya itu berdosa?!”

“Tapi kan bapak cuma golongan III A pak!”…..klo lihat gaji mana bisa bapak membeli itu semua!” ,celetuk salah satu wartawan……..

“Rahasianya cuma satu!”..saya punya filosofi klo kita hendak sukses dan bahagia kuncinya: “hiduplah -pas an”……….yang artinya…………
  • Pas mau kawin ,…….eh,pas dapat jodoh
  • Pas mau beli rumah ,eh…….. direkening kita ada dana nyasar
  • Pas mau beli mobil ,eh ada yg kasih hadiah mobil…
  • PAs mau diadili,eh ada yg nawarin kebebasan dan menawarkan pulau pribadinya untuk dihuni saya dan keluarga hehehehhe

Posts related to Pengakuan Eksklusif Gayus Yang Belum Pernah Dimuat Di Media:

0 komentar | add komentar

Post a Comment