Melandri Dan Simoncelli Bisa Saling Menghormati

Posted by Unknown on 3/19/10

Melandri Dan Simoncelli Bisa Saling Menghormati -
a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRNxtSdJWI9q1Rv_H8VNBlBMO2TrssoF4f9L2Y1wJAfQhyphenhyphensNynKxWla8Sg5ko4tHfp8B8E4OgsUxJPDmadOKNgW5XRKthtelWjT3Bq_7g0fiVPuNtrADaJl3LgwqXfLDKTq0u4pFOOdOw/s1600-h/Melandri+dan+simoncelli+bisa+saling+menghormati.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP - 
Marco Melandri dan Marco Simoncelli kini menjadi rekan dalam team San Carlo Honda Gresini pada MotoGP 2010. Kedua pembalap kelahiran Italia itu menggantikan posisi Toni Elias dan Alex de Angelis.

Simoncelli memang dekat dengan HRC, namun Melandri yakin tidak akan ada pertikaian dengan rekannya tersebut. Rider aal Italia  itu juga menegaskan tidak keberatan bertukar data dengan Simoncelli.

“Kami berdua memiliki hubungan sangat bagus. Saya sangat menghormati Simoncelli dan saya rasa dia memiliki pandangan yang sama mengenai saya,” ujar Melandri.

“Tidak akan mudah berbagi informasi. Sebab dia memiliki ukuran lebih besar ketimbang saya. Namun, racikan motor kami jelas berbeda satu dengan lain,” lanjutnynya kembali.

“Saya tidak peduli bila Simoncelli memiliki kedekatan dengan pihak pabrik. Saya tidak bisa merubah hal itu dan saya fokus melakukan tugas saya saja,” tandasnya.
(yp)

Posts related to Melandri Dan Simoncelli Bisa Saling Menghormati:

0 komentar | add komentar

Post a Comment